Ngidam?

1K 122 9
                                    

Mommy Challenge|Kise Ryouta x Reader

Challenge Event dari kak writerlatte

Kuroko no Basuke only be mine Fujimaki Tadatoshi

Warn: Maybe OOC chara, GaJe, Typo

Ngidam?

Tidak terasa, sudah ada 1 tahun kau dan Kise menikah. Kalian bertemu saat menjadi partner di dunia permodelan, saat SMU.

Kini, kau tengah mengandung anakmu dan Kise. Kehamilanmu tentu saja menghadirkan kabar gembira bagi seluruh keluarga, namun juga membuat Kise cukup kewalahan.

Kenapa? Karena sikap dan perilakumu yang selalu berubah ubah dan lebih sensitive. Contohnya seperti malam ini.

Normal Pov

(Name)  dan Kise sekarang sedang berada di ruang tamu hendak menonton film horor.

Setengah jam film berjalan, adegan saat sang hantu muncul, (Name)  berteriak meminta filmnya dihentikan. Kise yang bingung langsung menghentikannya.

"Kenapa harus dimatikan ssu? "

Bukannya menjawab, (Name)  justru melipat tangannya di depan dadanya.
Dan memasang wajah seperti err.. Mengambek.

"Kise-kun hidoii!! Kau'kan tahu, aku tidak suka film horor! Tapi kenapa kita nonton film horor sih?! Kise-kun tidak sayang aku ya?! "

Kise yang mendengar pernyataan itu justru bingung. Karena sebenarnya (Name) -lah yang mengajak nonton film horor.

"T-tapi ssu-"

"Gak ada tapi-tapi!! Sekarang aku mau makan Ramen!! "

"Tapi ini sudah malam-ssu"

"Ya sudah kalau begitu!! Kise-kun tidur di ruang tamu aja!! "

Setelah mengucap itu, (Name)  berbalik, dan mulai berjalan,ingin kembali ke kamar. Sampai Kise menahan tangannya.

"Eng, baiklah ssu.. Kita cari dulu"

(Name)  pun berbalik dengan wajah cerah ceria, seakan-akan lupa dengan amarahnya tadi.

"Kalau begitu ayo cepat Kise-kun~"

Kise mengangguk, lalu menelaah laman web mencari kedai ramen yang
ada dekat dengan rumah mereka. Setelah menemukannya, Kise menggendong (Name)  ala bridal style dan membawanya ke mobil. Setelahnya, mereka berdua pergi mendatangi kedai-kedai ramen, mencari yang masih buka.

Skip

Kini, (Name)  dan Kise sedang berada di dalam kedai ramen yang sudah sangat sepi, dengan (Name) yang sedang memakan 1 mangkuk besar ramen.

Dan parahnya, itu adalah mangkuk ke-3 (Name) . Kini, Kise sangat bingung. Mengapa istrinya yang biasanya sangat diam, kalem, dan secukupnya, bisa berubah menjadi orang sensitive, berlebihan, manja, dan pemarah.

"Kise-kun~Aku mau pulang~Aku sudah kenyang~"

Kise langsung menoleh ke arah (Name)  yang ternyata sudah menghabiskan ramen ke-3 nya.

"Iya ssu, sebentar ya. Aku mau bayar ramennya dulu ssu"

"Aku ikut Kise-kun~"

"Ha'i Ha'i"

Kise pun membantu (Name) berdiri, dan berjalan ke arah pemilik kedai. Kise membayar ramen (Name)  dan meminta maaf, karena seharusnya kedai ini sudah akan ditutup, apabila Kise dan (Name)  tidak datang.

Setelahnya, Kise dan (Name) pulang. Di rumah mereka, Kise langsung mengajak (Name)  untuk tidur, berhubung malam sudah sangat larut. Menunjukkan angka 12.

"(Name) cchi, mimpi indah ya ssu, oyasumi " Kise kemudian memakaikan (Name)  selimut, sebelum ia ikut berbaring.

"Oyasumi mo Kise-kun~"

Setelah memastikan (Name) sudah tidur, Kise tersenyum tipis. Mengecup pelan dahi (Name)  dan mengelus perut istrinya.

"Cepatlah hadir di sini-Ssu, agar kita bisa berbahagia dengan keluarga lengkap-ssu"

Kise pun kembali tidur, dengan menghadap (Name)  yang tampaknya agak kesusahan dalam tidur. Tidak sampai 5 menit, Kise juga menyusul (Name) ke dunia mimpi.

(Name)  Pov's

Ugh, aku kepengen makan bubur ayam. Tapi, Kise-kun sudah tidur. Ah, kau pasti lelah menghadapiku ya, Kise-kun?

Tidurlah yang nyenyak, aku akan memasak bubur, mencoba memuaskan rasa lapar anak kita ini.

Aku pun berdiri, dan berjalan ke luar kamar, ingin ke dapur untuk memasak bubur ayam.

Prang

Ah! Bagaimana guci itu bisa jatuh?! A-ah.. Itu pasti hantu! Hantu yang ada di film tadi!

"K-Kise-kun... "

Aku berdiri di dapur memegang kursi ketakutan. Sampai kurasakan sebuah tangan memelukku dari belakang.

"(Name) cchi ngapain ke dapur? "

Ah, ternyata Kise-kun.. Ku kira hantu.

"A-aku mau makan bubur ayam Kise-kun"

"Lalu kenapa gak bangunkan aku saja ssu? Lalu apa gunanya aku ssu? Jika (Name)  cchi tidak mau bantuanku ssu? "

Kise-kun, sungguh. Kau terlihat semakin ganteng jika berwajah selerti itu. Dan kau sudah sangat baik, bahkan terlalu baik, bahkan menuruti semua keinginanku. Aku jadi tidak tega membangunkanmu yang kelihatan sangat lelah.

"Tadi kan, Kise-kun tidur"

"Tapi kan bisa bangunkan aku ssu, lagipula aku kan suamimu ssu. Pasti aku akan mengabulkan semua keinginanmu, walaupun aku sedang sibuk ssu. Kalau begitu, (Name) cchi duduk dulu saja ssu. Aku akan masakkan bubur ayamnya ssu"

Yah, lebih baik aku menuruti Kise-kun. Menuruti Kise-kun yang baik, sangat baik malahan. Sampai rela masakin bubur ayam untukku.

Normal Pov's

Beberapa menit kemudian, Kise menyuguhkan semangkuk bubur ayam ke (Name). (Name)  menerimanya dengan senang hati.

"Sankyu Kise-kun! Kau kan sudah capek menuruti semua keinginanku, maka ayo sini, aku suapin^^Kita makan berdua"

(Name)  tersenyum lebar, seraya menyodorkan sesendok bubur ayam ke arah Kise. Kise tersenyum hangat melihat sang istri, lalu membuka mulutnya dan melahap sesendok bubur ayam tadi.

"(Name) cchi, aishiteru ssu"

"Aishiteru mo,Kise-kun! "

Dan pada akhirnya, malam ini kalian habiskan dengan kehangatan kalian bersama, dan senyum yang tak luput dari wajah kalian.

'-' End'-'

Tak saia sangkah, akhirnya saia putusin ikut challenge ini. Ah, makasih banyak buat Lia-senpai yang sudah buat event ini^^

Terima kasih atas perhatian dan waktunya minna-san, sampai bertemu di karya lainnya:)

🎉 Kamu telah selesai membaca Mommy Challenge|| Kise Ryouta x Reader✌ 🎉
Mommy Challenge|| Kise Ryouta x Reader✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang