Perkenalan

490 18 16
                                    

"Faniaaaa!! Bangun udah jam berapa sekarang!" Teriakan yang melengking dari dapur membuat Fania segera membuka matanya.

"Ehh iya maa iyaa Fania bangun"
Setelah beberapa menit Fania turun dari kamarnya yang berada dilantai dua menuju meja makan. "Pagi mah,pah, masak apa hari ini?"

"Pagi kesayangan papa"

"Cihh gue ada disini lo ga kasih gue ucapan selamat pagi gitu?" suara serak khas cowo tiba tiba menggema ditelinga gue yah siapa lagi kalo bukan kakak gue yang super duper nyebelin tapi dia aslinya baik ko perhatian lagi.Namanya Randi Kenzoren.

"Iyee iye pagi kakak ku yang ganteng tapi jomblo"

"Busettt lo ngehina gue dek"

"Hahaha bukan ngehina tapi fakta!"

"Udah udah mama masak nasi goreng ayo duduk cepet makan nanti telat sekolah"

***
Fania Pov

Nama gue Fania Angelina gue sekolah di SMA BANGSA kelas XI-IPA1. Gue punya pacar namanya Darka Leonard yang temasuk mostwanted disekolah ini. Jadi yah gitu deh banyak cewe yang suka ke pacar gue dan sirik ke gue maklum pada iri ke gue karna gue bisa pacaran sama most wanted disekolah ini.

"Pagii cantik" yah suara itu suara yang selalu gue rindukan setiap malam.

"Pagi jugaa" balas gue sambil senyum ke arah Darka.

***
Darka Pov

Saat gue memarkirkan motor dan memasuki halaman sekolah gue bertemu dengan bidadari gue yah siapa lagi kalo bukan Fania Angelina gadis yang berparas anggun siapapun akan tergila gila termasuk gue. Dia yang selalu buat gue bahagia setiap waktu.

"Pagii cantik" sapa gue ke Fania dengan senyum lebar terpampang diwajah gue.

"Pagi jugaa" dia balas gue dengan senyuman khasnya yang buat hati gue langsung meleleh.

***

Hello guys enjoy for reading? Gue harap lo semua suka yah! Maaf kalo ceritanya agak abstrak soalnya ini cerita pertama gue hehe.
Bye byeee sampai ketemu di next part!
JANGAN LUPA VOTE KOMEN JUGA YA READERS. Lovyuu

Salam,
naa
7-10-2017

Aku Kau dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang