Show Me More Affection #1

424 64 45
                                    

Menjadi seorang Ibu dari dua anak laki - laki bukanlah hal yang mudah. Mudah jika setidaknya Suamimu membantumu mengurus anak - anakmu walau hanya di akhir pekan saja, tapi Soonyoung tidak lupa kedudukan seorang suami jauh dari statusnya sebagai seorang Istri. Tidak ada yang bisa dia lakukan selain menurut kepada Suaminya.

Soonyoung benar - benar merasa harinya semakin berat akhir - akhir ini, bagaimana tidak? Lee Chan anak pertamanya yang baru memasuki masa sekolah dan Samuel si Magnae yang masih butuh perhatian lebih banyak, keduanya membuat seorang Kwon Soonyoung kewalahan karena harus menjaga mereka diwaktu yang bersamaan.

"Haaahhhh... Lagi? Lee Seokmin biarkan aku sehari saja tidur lebih awal aku lelah sekali" Soonyoung membaringkan tubuhnya disofa.

Soonyoung menulis di Baby Diaries-nya. Sesuai janji Seokmin dan Soonyoung, setiap hari mereka harus menulis apa yang anak - anak mereka lakukan, sehingga nanti jika Chan dan Samuel sudah besar mereka bisa melihat hal yang mereka alami saat masih kecil.

"Aku belum menulis selama 3 hari, Lee Chan benar - benar tidak ingin ditinggalkan disekolah sendirian huhh"

Soonyoung mulai menulis hal yang dialami kedua anak tersayangnya. Dimulai dari Chan yang mengompol disekolah, Samuel yang merangkak sampai dikantor kepala sekolah saat disekolah hyungnya itu dan lagi Chan yang tidak sengaja mencium Dongjin saat berlarian bersama temannya.

Soonyoung menulis semua kejadian itu dengan rasa senang dan bangga, senang karena hal - hal konyol itu dia saksikan oleh dirinya sendiri dan bangga karena dia bisa melihat anak - anaknya tumbuh dengan bahagia dan sehat tentu saja.

Tanpa disadari Soonyoung menyayangkan satu hal. Ayah mereka tidak menyaksikan hal - hal itu karena terlalu sibuk bekerja, memang benar jika Seokmin bekerja maka masa depan anak - anaknya bisa terjamin, tapi tetap saja anak mereka butuh seorang ayah dalam masa pertumbuhannya.

Lee Seokmin...

Kau tau? Dahulu saat kita pertama bertemu kau sangat - sangat agresif bahkan dari awal kita bertemu kau sudah berani menyentuh tanganku, aku kira kau adalah seseorang yang mesum hihi...

Lalu saat kita mulai berpacaran kau menciumku seperti seseorang yang penuh dengan gairah

Tapi aku menyukai saat kau menjadi pencemburu saat aku didekati oleh Sunbae-ku dan kau dengan lantang mengatakan "AKU AKAN MENIKAHINYA JANGAN MENDEKATINYA LAGI!!"

Aku benar - benar terkejut saat itu, aku tidak pernah berpikir aku akan dilamar dengan cara seperti itu, tapi aku terlalu terkejut sehingga aku hanya menganggukkan kepalaku

Sampai akhirnya aku sekarang hidup bersamamu sebagai istri dan ibu dari anak - anakmu

Lee Seokmin...

Aku ingin dirimu yang dulu, Seokmin yang selalu bertingkah konyol tapi itu cukup bagiku

Kau harus membantuku mengurus anak - anak kita meskipun hanya diakhir pekan atau bahkan 2 jam saja kau menjaga mereka aku tidak keberatan, kau harus lihat anak - anakmu tumbuh, karena hal terhebat saat kau menjadi orang tua adalah melihat anakmu tumbuh kau mau kan melihat anak - anakmu tumbuh bersamaku?

Ibu dari anak - anakmu


Kwon Soonyoung

Soonyoung menutup Baby Diariesnya dan memeluk surat yg dia buat dengan tidak sengaja itu sambil berbaring disofa. Soonyoung tau Seokmin akan pulang malam sekali, dia akan tidur disofa sambil menunggu Seokmin.

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang