¤¤1¤¤

503 43 3
                                    




Seorang gadis berumur 16 turun dengan angkuhnya
dari atas panggung yang sangat megah.
Yahh.. dia baru saja bernyanyi sekaligus dance untuk membuat fansnya senang dan meneriaki namanya.
Dia adalah jung yerin,selebriti internasional yang populeritasnya sangat tinggi.

Saat ini yerin berada di suatu ruangan yang khusus untuknya.
ditemani adiknya dan kakak kesayangannya.

Yerin kau harus pergi"ucap kristal tiba tiba.
Sedangkan yerin hanya menaikkan sebelah alisnya tanda tidak mengerti ucapan kakaknya

Maksudnya"balas yerin yang ucapannya terdengar sangat angkuh.

Kau harus pergi yerin,di sebuah desa yang ada di korea."

Untuk apa aku kesana"

Kakak tidak mau tau
kau harus tetap kesana"kata kristal tegas

Apa alasannya kak,bagaimana dengan karirku,sekolahku,
kekasihku."pertanyaan bertubi tubi dari yerin.

Kau tidak perlu tau yerin,kau tidak perlu khawatir dengan karirmu setelah kau pulang,kau bisa kembali ke dunia intertaiment."

Dan bawa yein bersamamu,mengerti."kata kristal penuh penegasan lagi.

Baiklah"kata yerin pasrah

Adik yang baik"ucap kristal sambil mengelus surai lembut yerin,sedangkan yein hanya diam takut pada kristal yang menurutnya sangat menakutkan jika dia tegas.



Skipp


Sekarang yerin dan yein telah menyiapkan pakaian dan perlengkapan yang mereka butuhkan.
Semalam yerin menemui kekasihnya oh sehun untuk menceritakan kepergiannya,sehun keliatan bersedih tetapi yerin juga bisa melihat ekspresi senang di raut wajah sehun.
Karena curiga dengannya,yerin meminta bantuan kepada sepupunya kim sowon yang bekerja sebagai detektif pribadi keluarganya untuk menyelidik khasus ini.




Skipp


Sebelum benar benar pergi yerin diberi tahu kristal kalau selama tinggal di sana yerin akan tinggal dengan bibi lee,mantan asisten rumah tangganya yang harus berhenti bekerja karena suaminya sakit,dan akhirnya suaminya meninggal.
Yerin juga diberi tahu
tentang tanah, sawah,dan juga pantai pribadi milik keluarga jung.


Aku pergi kak."pamit yerin dan juga yein barengan


Yah..hati-hati,jaga adikmu baik baik yerin.


Pasti"


Setelah menjawab yerin bergegas pergi dari halamannya yang sangat luas itu.


Sepanjang perjalan yein memputar lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh yerin sendiri.
Mereka bernyanyi sangat keras dan ketawa barengan.
Tidak ada orang yang terganggu dengan ulah yerin dan yein karena memang jalan itu sangat sepi lagi pula jalan menuju desa itu sepenuhnya hutan.
perjalanan menujuh desa membutuhkan waktu sekitan 7 jam,karena desa ini sangat terpencil.


Tepat Pukul 4 sore mereka sudah memasuki daerah desa.
Kenapa mereka lama,alasannya jalan yang begitu rusak dan becek.
Saat masih diperjalanan yerin tidak sengaja menginjak becek mengakibatkan seseorang terkena bercikan air becek bembuat bajunya sangat kotor.

Hai...kau,turun sekarang"teriakan pria membuat yerin terpaksa menghentikan mobilnya.

Apa"jawab yerin datar setelah mobilnya.

Ehh malah nanya lagi,lihat baju dino kotor."ucap pria itu sambil menunjuk kotor.

Aku nggak papa ko kak josh."jawab dino.

Nggak papa apanya dino bajumu kotor"kata joshua tidak terima.

Biarkan saja kak josh,kata dino juga nggak papakan."kata dk kakak dari dino.

Terserah kalian saja"pasrah joshua.

Yerin dan yein hanya diam sedari tadi menyaksikan 3 orang manusia berdebat.
Tanpa rasa bersalahnya yerin dan yein langsung masuk dan melajukan mobilnya.

Gila,aku baru liat cewek kayak gituh."gumam joshua.



Skipp




Akhirnya yerin dan yein tiba di rumah kecil bibi lee dengan bantuan peta karena jaringan tidak ada,dan di sambut hangat bibi lee.

Selamat datang nona yerin dan nona yein."sambutan hangat bibi lee sambil memberi senyuman.

Iya bibi"balas yerin dan yein barengan

Saat mempersilahkan yerin dan yein masuk rumah,bibi lee memberi teh hangat dan berbincang dengan
kedua adik kakak itu.

Saat sedang asik berbincang datanglah ke 2 kakak beradik.
Saat menyadari kedua pria itu yerin dan yein berdiri

KAU"ucap mereka  ber4

Jangan lupa votenya tems.









sincere love arrogant celebritiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang