Cintakan membawamu...(bersama jiwaku dirimu yg ku tunggu2..)' setelah itu langsung lah ribuan ExoL berteriak meriah sambil bertepuk tangan ketika idolanya selesai bernyanyi tak terkecuali Nirmala yg merupakan fans berat Exo
"Aaaaaaaa!! Chanyeol!!" teriak Nirmala memanggil nama Chanyeol sambil berusaha meraih tangannya tapi tidak berhasil."Udahlah Nir, gak didengerin juga tuh sama dia.." ucap salah satu sahabat Nirmala yg juga ExoL.
"Aaah, Khayla.. ini kan pertama kalinya gue ngelive, masa ga dpet salaman tangan dari Chanyeol siiih.." ucap Nirmala cemberut.
"Udah deh, sabarr..lain kali kita ngelive lg.." ucap Khayla menyemangati Nirmala.
"Iya, bener tuh kata khayla..ntar kita ngelive lagi" ucap teman Nirmala yg satu lagi bernama Diana.
"Iyadeh.." jawab Nirmala agak pasrah.
"Mmm..gmana kalo kita nungguin mereka keluar dari pintu backstage??" ucap Khayla semangat.
"Wwaaaah!! ide bagus tuh Khay, yuuuk Nir.." ucap Diana setuju. Mendengar itu Nirmala kembali bersemangat.
"Waaaaah, lo pinter juga Khay...yuuuuuk!!" ucap Nirmala sambil mengacak2 rambut Khayla. Mereka pun bergegas kedepan pintu backstage walaupun hanya diluar pagar siih..
"Gak usah diacak2 juga kali" ucap Khayla ketika berjalan. Tapi perkataan itu tidak dihiraukan Nirmala.
~Di luar pagar dekat backstage EXO ~
"Mana sih mereka? kok belom keluar2? Orgnya bnyak bget lg diisini.." keluh Nirmala yang udah gak sabar.
"Sabar Nir, gue juga berusaha sabar niiih..mau cepet2 liat Oppa Kai..." ucap Diana.
"Apa jgn2 mereka udah keluar yah?" ucap Nirmala lagi.
"Gak mungkin Nir, msh bnyak bnget org gini kok.. ExoL semua pula" ucap Khayla.
"Semoga ajaa.." ucap Nirmala agak putus asa.
"Tuh liat Nir, mereka keluar!!" teriak Diana smbil menunjuk personil Exo
"Mana?? Aaaaaa itu Chanyeol!!!!" teriak Nirmala. Tanpa mempedulikan apapun Nirmala langsung menerobos org2 yg ada didepannya, tapi sayang krna badan Nirmala yg kecil ia terdorong dan terjatuh ditengah2 orang banyak. Alhasil, Nirmala terinjak2.Diana dan Khayla yg melihat itupun sangat panik melihatnya.
"Nirmala!!!! Tolooooooooong!!!!" teriak Diana dan Khayla, namun tidak ada yg mendengar. Diana dan Khayla pun berusaha menerobos org2 yg ada didepan mereka namun tidak berhasil.
"Ya Tuhan, gmna ini.. Selamatkan Nirmala ya tuhan.." ucap Khayla berdoa sambil menangis. Diana tak tinggal diam ia mengambil batu untuk dilemparkan kepada petugas keamanan yg ada didalam pagar supaya menyelamatkan Nirmala. Yaaap!! lemparan Diana berhasil, petugas itupun menoleh sambil mencari siapa yg melempar, dan ia melihat Diana yg loncat sambil berteriak minta tolong, petugas itupun segera menemui Diana.
"Ada apa?" Tanya petugas.
"Itu temen saya pak keinjek2 ditengah org itu.." ucap Diana panik.
"Anda tenang dulu, saya segera cari bantuan" ucap petugas itu.
"cepetan dong pak!! temen saya udah ga sadar itu!!" ucap Khayla yg terlihat emosi.
"Sabar Khay, kita berdoa aja supaya Nirmala gpp" ucap Diana yg kali ini juga menangis.
Tak lama kemudian, para petugas menyuruh semua orang untuk bubar dari daerah itu. Melihat kejadian tersebut, Exo yg lg sibuk menandatangani baju para ExoL yg ada didepan pun bingung.
"Ada apa sih ni?" tanya Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
Lãng mạnHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...