Apartemen Kim RaeWon
"Pindah dan tinggallah disini bersamaku" sembari memeluk kekasihnya dari belakang RaeWon mengatakan hal tersebut.
"Eh" ShinHye terkejut mendengarnya, ia berusaha tenang dan tersenyum "Ah Oppa, kau akan menyesal jika aku tinggal disini bersamamu setiap hari." ShinHye berusaha mencandai kekasihnya tersebut. "Untuk pertanyaanku yang semalam, silahkan kau jawab saat kau siap... tapi untuk permintaanku yang ini bisakah kau menjawab iya sekarang?" dengan nada serius RaeWon membalas candaan kekasihnya tersebut.
ShinHye membalikkan badannya, dan sekarang mereka saling berhadapan. "Setidak-tidaknya tinggallah disini selama aku mengerjakan drama ini." lanjut RaeWon. "Jika kau merasa bosan, kau boleh mengundang teman-temanmu kemari, dan jika kau tidak ingin aku ada disini saat teman-temanmu disini, aku bisa mengungsi ke Carnaby untuk beberapa jam." KimRaeWon melanjutkan kembali kata-katanya.
"Hahahhahahaha... Oppa" ShinHye tertawa mendengar kata-kata kekasihnya tersebut. "Kau sepertinya sangat ingin aku untuk pindah kemari." lanjut ShinHye. "Aku ingin melihat wajahmu setiap hari." balas RaeWon dengan serius.
"Hya!, Hong JiHong keluarlah dari tubuh kekasihku!" ShinHye pun mengguncang-guncangkan tubuh RaeWon sambil tertawa. Raewon pun ikut tertawa mendengar tawa kekasihnya, ia pun melingkarkan kedua tangannya ke pinggang ShinHye dan merapatkan tubuh mereka. "Berhentilah mencandaiku saat aku ingin berbicara serius denganmu" pinta RaeWon. "Ini... karena aku terkejut dengan permintaan Oppa." jawab ShinHye dengan manja. "Apakah kata-kataku tadi terdengar sangat gombal?" tanya RaeWon. ShinHye pun menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan.
"Aku tidak tahu akan sejarang apa kita bertemu selama aku mengerjakan drama ini, jika kau masih tinggal di apartmentmu dan aku tinggal disini." jelas RaeWon. ShinHye pun memeluk erat tubuh RaeWon dan meletakkan wajahnya ke dada RaeWon "Oppa... mengapa kau berbicara seperti itu... ".
RaeWon menaruh kedua tangannya dipipi ShinHye dan menatap wajah kekasihnya itu "Karena aku tahu pasti akan sulit untukmu untuk mengunjungiku di lokasi shooting. Kau akan sibuk dengan kegiatan-kegiatan promomu, dan aku mungkin akan selalu pulang larut setiap hari." jawab RaeWon.
"Walau kondisinya seperti itu, kita masih tetap bisa bertemu." balas ShinHye. "Aku tahu itu, tapi bukankah akan lebih mudah jika kau tinggal disini." jawab RaeWon lagi, matanya tidak pernah lepas memandang mata ShinHye. ShinHye melapaskan kedua tangan kekasihnya tersebut dari pipinya "Oppa, jangan menatapku seperti itu." lanjut ShinHye. "Kenapa?" tanya RaeWon bingung.
"Bagaimana aku bisa menolak permintaanmu jika kau menatapku seperti itu?" ShinHye kembali memeluk erat RaeWon, RaeWon pun mendekap tubuh ShinHye. "Hahahhahha" RaeWon tertawa mendengar kata-kata ShinHye tersebut. "Jadi... kapan kau akan pindah kesini?" tanya RaeWon.
ShinHye mengangkat kepalanya dari dada RaeWon dan mengadahkan kepalanya untuk menatap kekasihnya itu. "Aku mempunyai satu syarat sebelumnya." jawab ShinHye. "Apa?" tanya RaeWon. "Jangan pernah memberikan tatatap seperti tadi kepada wanita lain" jawab ShinHye dengan nada suara agak sedikit mengancam. "Kalau di on screen boleh tidak?" tanya RaeWon sambil menahan tawa. "Oppa!" balas ShinHye dengan suara nada marah dan ia pun berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan RaeWon, namun RaeWon mengeratkan pelukannya. "Hahahhahha... maaf, maaf, aku hanya bercanda" dengan senyum dibibirnya ia memandang ShinHye kembali "Aku akan mengikuti syarat darimu." RaeWon berusaha menyakinkan ShinHye.
"Jadi... kapan kau akan pindah kesini?" tanya RaeWon lagi. "Menurutmu, apakah sebaiknya aku pindah kemari sebelum aku ke Paris? atau setelah aku kembali dari Paris?" tanya ShinHye. "Sebelum" jawab RaeWon dengan cepat. "Emmm... baiklah" jawab ShinHye sembari tersenyum pada kekasihnya.
-End-
KAMU SEDANG MEMBACA
[RaeShin] September 2017
RomanceFf RaeShin perdana saya, ditulis berdasarkan imajinasi pribadi. 😊