+ 46

138 21 2
                                    

—••—

Oke fiks, hari ini samuel ketemuan sama woojin balik sekolah.

yang kemaren di starbuck gak jadi gara - gara woojin tiba - tiba di telpon mamanya suruh jemput di bandara.

Iya mama woojin baru balik dari luar kota.di skip aja deh.

" soal yang kemarin gue minta maaf ya ", woojin ngomong habis mesen makanan plus minumnya.

" sans ae, kaya ama siapa aja si.jadi bang youngmin gimana ? ", samuel ketar - ketir nih si woojin bakal ngapain.

" dia mah udah bisa haha hihi, terus mbak chungha gimana ? ", woojin awkward banget.

" ya mbak gue sih udah gak nangis lagi, cuma kayaknya dia jadi agak pendiem aja ", samuel sedih.

bukan gimana, samuel sedih aja gitu liat mbaknya begitu.
sebenernya sayang banget samuel sama mbaknya.

" maafin bang youngmin ya sam ", woojin malah ngrasa bersalah.

" udahlah sans ae, lagian juga itu kan urusannya bang youngmin sama mbak gue.lo gak perlu merasa bersalah, kan lo gak ikutan ", samuel nyantai ajalah.

selanjutnya mereka ngobrolin bola lanjut gosipin cecan sekolah.

" lo kenal sama herin ? ",

" temen lama si ",

" pantes, dia nyimpen foto jadi screenlock hp ", woojin nyaut.

woojin sekelas sama herin gaes.

" pacaran ya lo ? ", kepo deh woojin.

dan anak sekelas sering cengin herin sama samuel.

" kagak, orang gue naksirnya sama anak kuliahan ", samuel blak blakan.

" heleh ngaku ae si, gak bakal gue bocorin juga ", woojin naik turunin alisnya goda samuel.

" sumpah jin, kagak demen gue sama herin.lagian juga dia pacaran sama guanlin kan ",

woojin ngakak lucu aja, samuel jadi bingung deh.

Dan di saat bersamaan itu muncul herin sama cowok.

" samuel ? ", herin kaget.

" guanlin ? ", samuel cengo.

















Oke ini mereka ketemu ya

Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang