Sejak aku duduk dibangku smp kelas delapan,impianku ingin sekali masuk di SMA N 2,aku ingin masuk di situ karena ada satu hal,disitu ada ekskul yang sangat aku impikan,yaitu ekskul Pramuka,kenapa aku bilang ekskul pramuka itu impianku? Karena di ekskul tersebut aku bisa menjadi seorang yang disiplin,tegas,dan aku juga bisa menjadi seorang pemimpin. Ekskul tersebutlah yang aku idam idamkan dari smp,btw di smp ku kan ngak ada yang namanya ekskul di smp ku cuman fokus di pelajaran,jadi ngak ada yang namanya eksul tersebut.
Oh,iya aku hampir lupa memperkenalkan diriku. Namaku itu Dilnia Stevany Julianty Scolastika,aku biasanya dipanggil Dil atau Julianty,aku anak yang pertama dari 2 bersaudara,sebenarnya sih aku mempunyai seorang kakak,tapi kakakku meninggal. Aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan kedua adekku,oh,iya,adekku yang kedua itu namanya Allan Aliando Toar,kenapa aku ngasih nama Aliando,sebab aku dulunya itu sangat ngefans banget ama sih Aliando hehehehehehe,lalu adek yang ketigaku itu namanya Alief ghazali,aku kenapa ngasih namanya Alghazali,karena aku tau ada imam yang namanya Alghazali itu sebabnya aku ngasih nama adekku itu.
Back to topic
Setelah aku menunggu beberapa hari aku mengikuti UNBK dan sekarang aku tinggal menunggu untuk perpisahan,sampai aku menunggu acara perpisahannya aku mempersiapkan data data ku untuk aku mendaftar di sma favoritku,setelah beberapa minggu yang berlalu akhirnya acara pun dilaksanakan,aku sangat gembira sekali tapi rasa gembiraku tersebut berubah menjadi sebuah kesedihan,aku sangat bersedih karena aku harus berpisah dengan sahabat sahabatku yang selama ini kita menjalin suatu hubungan persahabatan selama tiga tahun kini telah berpisah. "Ya Allah secepat inikah waktu?" aku bertanya di dalam hatiku sendiri dengan wajah sedih.Setelah kita melaksanakan acara perpisahan tersebut aku pun pulang bersama kedua orang tua ku dengan bersama orang tua ku,adekku,dan kakakku,aku dengan keluarga ku pun pulang,dan kita pun menjemput adekku ketiga ku yang berada di rumah omaku,setelah kita melakukan perjalanan yang cukup cepat kita pun sampe di rumah omaku,aku dengan Mama dan Papa menjemput adek ketiga ku, akhirnya tunggu beberapa menit dulu aku berfoto foto bersama oma dan opaku aku berfoto bersama mereka aku pun merasa senang,yang tadinya perasaan sedih berubah menjadi senang. Dan aku berkata"aku merasa bersyukur aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan namun aku inginkan untuk mendapatkan sepuluh besar kini tak bisa ku dapatkan,tapi aku senang kok aku bisa menyenangi keluarga ku dan aku cuman mau bilang Thanks for Allah and Family for my graduation. Berkat doa Mama dan Papa aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan."
Setelah itu aku pulang dari rumah oma ku dan kini aku pulang ke rumahku,setelah melakukan perjalanan dari rumah omaku ke rumahku akhirnya nyampe juga di rumahku. Aku sampai di rumah aku berfoto foto bersama kedua orang tua ku dan adikku,setelah selesai berfoto foto aku pun menganti baju dan melepas sanggul ku selesai melepasnya aku pun mencuci rambut dan muka selesai mencuci rambut aku menyisirnya,berhubung kalau kita memakai xpray rambut kita akan kaku,jadilah di aku ketika aku menyisir rambut ku aku merasa kesusahan sekali," kayaknya aku harus bersabar deh untuk menyisir rambut ku ini" kataku dengan penuh kesabaran.
Beberapa menit yang lalu akhirnya aku selesai menyisir nya dengan penuh kesabaran,setelah aku menyisir rambut ku,aku di suruh Mama ku untuk kasih tidur adikku,harus butuh tiga puluh menit untuk Meniduri kan kedua adikku,setelah aku meniduri adikku,aku pun mengambil air wudhu dan aku pun sholat isya,sehabis aku sholat isya aku menyiapkan makanan untuk sahur nanti,sehabis aku menyiapkan makanan aku di suruh tidur sama Papaku. Dan aku berkata"Nice Dream" lalu aku pun tidur.
Sampai di situ dulunya
Ntar aku update lagi ceritanya
Tungguinnya ceritaku lagi
Nanti bakal aku update lagi setiap hari Minggu dan Kamis.Dan jangan lupa VOTE and Comment ya.
Catatan:
Maaf kalau ada salah salah kata di cerita pertamaku ini mohon dimaafkan. Dan maaf juga kalau ceritanya terlalu alat dan gak jelas.Sekian dan terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams That Have Been Achieved
Teen FictionSejak aku duduk di bangku smp kelas delapan aku berimpian sekolah di sekolah favoritku dan ekskul impianku,dan kini telah tercapai,dan gimana selanjutnya???