SELAMAT TINGGAL SAHABATKU

148 1 0
                                    

Pengarang: YOGA RIZKY PRATAMA

Pagi telah menampakkan sinarnya, menerangi ketiga sahabat yang sedang berkumpul di sebuah rumah kayu yang melayang.angin semilir berhembus dengan lembut. Menerpa dedaunan pohon berukuran besar dan menari mengikuti arah angin.
Mereka selalu berkumpul sambil memainkan gitar dan menikmati secangkir kopi nya masing - masing , dengan nada yang sedikit kurang pas (fales) mereka sangat riang menyanyikannya . mereka sangat suka dengan lagu yang di ciptakan oleh rhoma irama, yang judulnya jangan begadang.

Lima orang sahabat ithu iyalah andri,darwan,anas,dwi dan budi. Mereka punya nama samaran masing -masing .andri di panggil JAGO, karna dia sangat jago sekali nyanyi dan juga berantem / klahi dan dia adalah ketua dari kelompok kami.  Darwan di panggil KUCIR, karna si darwan mempunyai rambut panjang yang kata anak-anak sih potongan slek bek, dan juga rambutnya di kuncir ke arah belakang  yang gayanya udah kaya kuda kepang, he salah nyebut gw,maksudnya kuda lumping . si anas di panggil KOPLAK, ya emang siih dia orangnya rada-rada koplak,hehehehe.
Si dwi di panggil KIPLI,karna dia udah mirip banget sama artis yang namanya kipli dan dia juga katanya udah ngefens banget sama kipli.tapi dia ngefens nya bukan sama namanya ya, dia  ngefens nya sama rambutnya.
Dan terakhir gw, gw sering di panggil KENTUS,gw juga sih heran kenapa gw di panggil kentus,tapi gak papa sih gw di panggil kentus ketimbang gw di panggil kentut. Ntar malah gak ada yang mau kenalan sma gw lagi, kalo nama panggilan gw kentut, hahahaa

Suatu saat , gw dan kawan -kawan berjalan saling bersamaan. udah terlalu lama gw dan sahabat gw jalan, akhirnya si kipli nanya sama si jago,
"Jago, sebenarnya kita mau kemana sih,dari tadi perasaan jalan terus ,kaya kereta api gk ada remnya..??"
Si jago jawab " gw kagak tau juga mau kemana..??"
Akhirnya si kucir punya ide" gimana kalau kita ke MARKAS ??"
si kentus  dan si koplak menjawab dengan semangatnya " ayooooo"
Akhirnya kita berjalan bersama-sama.

Sesampainya di markas tiba-tiba kami di kejutkan dengan kedatangan seorang laki-laki yang tidak kami kenal,yang sedang memberantakan markas kita.
"Wooy... Ngapain luu di sini, luu mau nyari gara-gara sama gw.. Jangan lari wooyyy"terdengar teriakan si jago dengan nada kesal dan marah.
Dan orang itu pun langsung lari ketakutan mendengar suara si jago,dan si jago pun mengejar orang itu dengan semangatnya,di ikuti koplak,kipli,kentus,kucir.

Akhirnya orang asing itu pun berhenti di tengah lapangan.
" lu tadi ngapain ngacak-ngacak markas gw, lu mau nyari gara-gara sama gw..??" tanya si jago dengan nada marah.
Orang itu pun langsung memukul si jago tepat di pelipis kirinya. Si jago pun langsung membalas pukulannya dengan bertubi-tubi tanpa henti.

"Woooyyy , ngapain lu mukulin anak buah gw.?? " ternyata itu suara  anggota  geng RING 14 .anggota itu langsung memukul si jago, akhirnya kipli,kentus,koplak,kucir langsung memukuli si anggota geng RING 14 itu.
Dalam suasana seperti itu, tiba-tiba satu mobil polisi langsung menyergap kami yang sedang kelahi itu. Gw dan kawan -kawan langsung lari dengan sekuat tenaga, seperti orang yang sedang di kejar hantu.

Akhirnya gw dan kawan -kawan kumpul lagi malam harinya , sekitar jam setengah tujuh semua kawan-kawan gw sudah datang .ada yang membawa gitar,dan gendang.kami di situ menyanyikan lagu rhoma irama yang kami gemari, belum sempat kami menyanyi sampai selesai ,tiba-tiba bos kami menghentikan suara kita. "Gw udah kagak terima lagi markas kita di acak-acak sama geng RING 14 itu,seharusnya kita lah yang berkuasa di daerah ini. Ingeet kami adalah geng RING 17. walaupun anggota kita cuma 5 , tapi nyali kita 5000 orang. Gk pantes junior ngacak-ngacak markas senior. Apa mentang-mentang mereka anggotanya banyak. Ingeet aja ,sekali lagi dia berani ngacak-ngacak lagi,gw kagak segan-segan buat masukin mereka ke liang kubur.?" kami pun cuma diam aja sambil mendengarkan ucapan bos kami itu.

Setelah si jago bicara panjang lebar,akhirnya kami pun menyanyikan lagu kesukaan kami dengan nada yang sedikit fales. Setelah menyanyikan lagu - lagu yang kami gemari itu ,akhirnya si koplak pergi ke warung untuk membeli kacang bawang dan minuman teh gelas. Akhirnya si koplak kembali dengan membawa jajanan itu,dan kami melanjutkan nyanyian yang kami gemari itu dan menikmati jajanan tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SELAMAT TINGGAL SAHABATKU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang