Enam : Kaknas Tower

60 15 4
                                    

Ternyata pendapat Nadisha mengenai cinta pandangan pertama itu menyenangkan hanyalah awalnya saja. Karena setelah orang itu menghilang dari pandangan mata, bukan menjadi cinta pandangan pertama melainkan kebahagiaan sesaat. Untung saja dia Tidak jatuh cinta untuk pertama kali kepada Alaska.

Walau sejujurnya dia senang dan suka, Namun bukan berarti cinta. Dua hari saja Disha bisa nyaman dan suka dengan Alaska, namun Disha tak tahu apakah dia bisa move-on dalam waktu dua hari juga atau tidak. Tentu jawabannya tidak.

Alaska laki-laki brengsek. Dia hanya memberikan Disha harapan tanpa mau bertanggung jawab. Dia memberikan perasaan tanpa mau bertanggung jawab. Dia juga memberikan cinta tanpa mau membalas.

Disha menggeleng, sekali lagi ia meyakinkan dirinya kalau ia tidak akan dan tidak mungkin jatuh hati ke Alaska.

Disha ingin dia tetap disini, bersama Disha untuk beberapa hari kedepan saja. Namun ternyata lelaki itu meninggalkannya sangat cepat. Bayangkan saja, Dua hari kedekatan mereka mampu membuat Disha menyimpan rasa. Ah tidak! Sudah Disha bilang tidak. Dia tidak suka Alaska.

Bahkan Disha yang notabene-nya adalah pemilik tetap saja tak bisa menyuruh pikirannya untuk berhenti berpikir tentang Alaska dan melupakan Alaska.

Mungkin Disha hanya perlu mengikuti permainan Alaska dan takdir.

Sudah lama Disha tidak mengirim pesan kepada Ranindia dan teman-teman sekelasnya. Bagaimana kabar mereka di sana.

Hitung-hitung untuk menghilangkan rasa sedih dan bosannya. Sedih karena Alaska dan Bosan karena Grace yang sedang tidak menemaninya dengan melempar lelucon tidak lucu namun entah bagaimana bisa mengundang tawa.

Disha membuka obrolah terakhir antara dirinya dan Rani.

Pulang sekarang 😘

Nanti :p

Hanya itu? Sahabat macam apa mereka berdua ini. Kalau di kelas saja tak bisa diam. Omong-omong soal pesan Rani tiga hari yang lalu itu --pulang sekarang- itu terdengar familiar.

Ah itu seperti komentar @oohsehun di postingan @Real__pcy ketika Chanyeol berada di jepang, dan meng-upload fotonya bersama empat orang lainnya.

Gini-gini Disha adalah Fangirl. Walau tak segila fangirl lain yang sampai menjerit kehebohan ketika melihat foto bias-nya. Disha mungkin hanya akan tersenyum sendiri kalau melihat betapa imutnya wajah Suho dan tampannya wajah Kai.

(Coba tebak Park Chanyeol yang mana) ah, pasti kalian tau banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Coba tebak Park Chanyeol yang mana) ah, pasti kalian tau banget.

Disha akan pulang lusa nanti ke indonesia. Karena waktu liburan sekolah sudah tak lama akan berakhir. Jadi sekarang yang perlu Disha lakukan adalah menikmati waktu terakhirnya di Swedia dan bukan galau-galau di kamar seraya menatap foto Alaska.

Meant to be Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang