Ada yang menarik darinya . Matanya sayu, senyumnya malu malu. Dan dia selalu terlihat lucu. Haha kenapa aku memikirkannya?_Raka Satria
_____
Secangkir Nescafee hangat masih mengepul dengan aroma kopi yang menghangatkan suasana hatinya. Raka terdiam di balkon rumahnya menikmati senja yang akan segera memudar. Pandangannya lurus memandang handphone di tangannya.Entah apa yang menjadi fokusnya. Tangannya lincah menscrool layar di genggamannya. Tangannya seketika berhenti. Matanya menyipit mendapati foto seseorang disana.
Tertera nama JesiieKav_
Raka pergi menuju beranda Instagram Jesiie. Perlahan matanya cemerlang, sesekali mengulum senyum di bibirnya. Ingatannya kembali pada sosok wanita itu.
Flashback on~
Raka duduk di bangkunya dengan Daniel. Mereka bergurau dengan topik menarik yang dipilihnya. Karna baru saja selesai pensi. Semua murid masih bersantai. Kakak seniornya merasa akan sia - sia menerangkan materi mos jika keadaan siswa seperti saat ini.
Seketika semua kegiatan siswa di kelas itu terhenti. Seorang kakak senior datang dan mencari Raka.
"Raka, ada yang mau kenalan sama kamu?" ujarnya. Raka mengangguk. Bagi Raka, siapapun orang yang mengaguminya adalah penyemangat. Dia akan lebih baik melakukan sesuatu jika banyak orang mendukungnya.
Suara siulan menggema diruang kelas X IPA 2 ketika sosok cewek berjalan mengekor di balik tubuh kakak senior lainnya.
Raka memandanginya. Face cute cewek itu merona. Membuat Raka mengulum senyum. Sepertinya bukan sepenuhnya keinginan cewek itu berkenalan denganya. Raka berjalan menuju arahnya.
"Raka Satria." ujarnya seraya mengulurkan tangan.
"Jesiie Kei Kavanya." jawab Jesiie. Raka masih menatap Jesiie yang menunduk malu. Raka dapat merasakan kegugupan Jesiie melalui balasan uluran tangannya.
Flashback off~
Mengingat segala hal yang pernah berkaitan dengan Jesiie, atau saat Jesiie diboncengnya dengan tangan gemetar berpegang pada pinggangnya membuat Raka tersenyum. Sekerjap dia menyadari ada apa dengan dirinya saat ini.
Tanpa ragu Raka menekan tombol Follow. Kemudian beralih membuat Dm untuk Jesiie. Berkali kali Raka menimbangnya, akhirnya jarinya menekan tombol send.
Follow back Jes..
17:15~
Ditempat lain seorang cewek sedang asik menonton film kartun kesukaannya. Dua bocah Upin dan Ipin adalah favorit Jesiie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say, You Not Just A Shadow?
Teen FictionSebenarnya... Lo itu nyata atau sekedar bayangan yang gue ciptain. Kufikir kanvasku berwarna, ternyata abu-abu dan rasanya kelu. Ingin anganku menyeruak, menyampaikan rasa rindu ku padamu..._Jesiie Kei Kavanya Seandainya lo tau, gue juga merasakan...