Disebuah kamar dengan penerangan temaram, Terlihat seorang gadis kecil yang usianya sekitar lima tahun tengah tertidur pulas. Tiba-tiba, selimutnya tertarik begitu saja. Padahal, jelas tidak ada siapapun yang menarik selimut tersebut.
Gadis itu menarik selimutnya lagi. Beberapa saat kemudian, selimut itu tersingkap.
Gadis berambut indigo itu perlahan membuka matanya kemudian menarik selimutnya. Mata lavendernya melihat sosok tinggi melesat didekat pintu.
Raut ketakutan terpancar diwajahnya. "Si.. Siapa itu..??" kalian gadis itu pelan. Tiba-tiba, sosok itu berada dihadapannya dan "aaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! "
12 tahun kemudian
Gadis cantik berambut indigo dan bermata lavender memasuki kelasnya.
Dari tadi kepalanya tertunduk. Dia pun duduk dibangkunya dengan kepala tetap tertunduk.
Semua orang menatapnya heran. "Hinata "
"Hh" gadis yang ternyata bernama Hinata tersentak kemudian menoleh ke sumber suara yang memanggilnya.
"Na.. Naruto-kun" gumam Hinata.
Pipi Hinata merona. Naruto adalah pria yang sangat disukai Hinata sejak lama.
"Kau kenapa menunduk seperti itu? Bagaimana jika tengkukmu patah? " tanya Naruto.
Hinata mengalihkan pandangannya menyembunyikan pipinya yang merona.
"Ah? Kau marah Hinata -chan? " tanya Naruto.
"Ti.. Tidak Na.. Naruto -kun" jawab Hinata tergagap.
♡♥♡♥♡♥♡
Hinata pulang ke rumahnya setelah pelajaran selesai.
Hinata tinggal sendiri dirumah itu. Dia hidup sebatang kara sejak usia lima tahun. Kedua orang tuanya meninggal dunia karena kecelakaan mobil.
Saat memasuki kamarnya, tiba-tiba lampu mati dikamar itu.
"Jangan main-main" kata Hinata. Dengan siapa dia bicara?
Terdengar suara tawa yang mengerikan dikamarnya.
Hinata membuka lemari untuk menyimpan pakaiannya.
Tiba-tiba makhluk tinggi besar muncul dan menggeram pada Hinata.
Rambut Hinata sampai bergerak karena geraman makhluk itu, tapi Hinata sama sekali tidak merasa takut.
"Kau tidak takut? " tanya makhluk yang tak lain adalah hantu dengan suara mengerikan.
"Ayolah Miana, aku sudah bosan dengan ulahmu yang menakutiku terus menerus setiap hari " kata Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Indigo [MANGATOON]
Horror#3 in HORROR 30 september 2017 SasuHina+ToneHina+SaiSaku Genre : Horor+Romance Menceritakan seorang gadis yang dianggap tidak normal oleh orang sekitarnya karena bisa melihat makhluk tak kasat mata. Dia akan berteman atau bahkan mungkin bermusuhan d...