Seorang pria tampan tengah berbicara dengan temannya. Dia adalah Madara Uchiha, pengusaha kaya yang memiliki banyak saham, perusahaannya bernama Uchiha Property dan bercabang. Usianya 39 tahun, tapi dia belum berkeluarga. Namun dia terlihat awet muda. Ciri fisiknya tinggi terlihat dewasa dan bijaksana, wajahnya tampan dengan mata terkesan tajam berwarna onyx, dan rambut panjang berantakan dan diikat begitu saja, dan itu membuatnya terlihat makin tampan. Banyak wanita yang menginginkannya, namun dia tidak menerima satu orang pun karena alasan masa lalunya yang kelam.
Temannya bernama Obito Uchiha yang memiliki bekas luka parah dibagian kanan wajahnya, katanya bekas kecelakaan berat. Dia juga punya perusahaan dan bekerjasama dengan perusahaan Madara, kebetulan juga mereka kerabat dekat.
"Kau 6 tahun lebih muda dari ku tapi sudah dipercaya ayahmu memegang perusahaan ini" kata Madara.
"Hmm kurasa, aku pantas" kata Obito sambil membuang koran yang baru saja dibacanya.
"Wah kau berterus terang sekali " kata Madara sinis.
"Bagaimana kalau kita keluar dan melihat koleksi mobil temanku? " ajak Obito.
"Hmm, baiklah" jawab Madara.
Mereka pun keluar dari ruangan Obito dan berpapasan dengan 2 orang gadis muda.
Yang satu bermata aquamarine dan berambut blonde, yang satunya lagi bermata lavender dan berambut indigo.
Madara terlihat berfikir sambil melihat mereka tepatnya melihat gadis berambut indigo.
Mereka berdua sudah berlalu tanpa menyapa Obito sang pemilik perusahaan.
"Siapa dia? " tanya Madara.
"Yang pirang itu Yamanaka Ino, dan... "
"Tidak, yang satunya lagi" Madara memotong ucapan Obito.
"Dia Hinata, sepertinya kau mulai membuka hatimu ya,setelah 25 tahun tertutup, tapi kan dia gadis kecil Madara " kata Obito.
Madara menatap Obito dengan tatapan membunuh. "Ah? Hehe aku hanya bercanda" kata Obito.
"Melihat mata dan rambutnya itu, aku mengingat sesuatu" gumam Madara.
"Apa kau mau biodatanya? Dia klien ku" kata Obito.
"Lalu kenapa dia tidak menyapamu? "
"Ah dia kan menjadi klien disini waktu perusahaan ini masih dipegang ayahku"
"Hmm, sekarang kita cari biodatanya kau pasti punya kan? " tanya Madara sambil berlalu
"Apa?! Kita?! " gerutu Obito.
♡♥♡♥♡♥♡♥♡
Obito mencari satu persatu data klien ayahnya.
"Ini dia, namanya Hyuuga Hinata. Putri tunggal Hyuuga Hiashi dan Hyuuga Hikari ,yang memiliki perusahaan bernama Hyuuga Property, usianya 19 tahun. Wah kalau kau dengannya kau terlihat tua hahaha" tawa Obito meledak.
Madara melemparkan tatapan membunuh pada Obito.
Obito menelan air liurnya sendiri. "Hehe aku hanya bercanda" kata Obito.
"Sudah kuduga, hanya Hyuuga yang memiliki mata lavender, hmm aku jadi ingat masa lalu" gumam Madara.
"Apa? Jadi dia bagian dari masa lalumu? " tanya Obito.
"Ya, bisa dibilang begitu "
"Kau mau balas dendam? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Resentment [MANGATOON]
RomanceMadaHina 17+ Menceritakan seorang pria bernama Madara Uchiha yang memiliki dendam pada mantan kekasihnya bernama Hikari Hyuuga yang sudah menghianati cintanya demi Hiashi Hyuuga. Dendam itu makin menjadi setelah Hikari memiliki putri yang bernama Hi...