pulang kampung..

1K 30 1
                                    

PV Natasha Wilona
Hy guys nama gw natasha wilona kalian bisa panggil gw wilona..

PV Verrel bramasta
Hy guys nama gw verrel bramasta kalian bisa panggil gw verrel..gw hidup di keluarga yang terpandang..

PV Stevan wiliam
Hy guys nama gw Stevan wiliam kalian bisa panggil gw stevan..

PV Nasya marcella
Hy guys nama gw Nasya marcella kalian bisa panggil gw nasya,,,gw pacarny verrel

PV Cut Meyriska..
Hy guys nama gw cut meyriska.kalian bisa panggil gw bella .gw kakak angkatnya natasha wilona..

Sekian dulu yah perkenalan ny..
Aku janji aku akan lanjutin ceritanya
Simak terus yah guyss..

Pagi hari yang sejuk terdapat seorang gadis yang masih tidur di tempat tidur nya..terdengarlah suara wanita paruh baya mebangunkan nya..
   (Ceritanya disini wilona orang gaul yah guys,,,dan dulu Natasha Wilona orang kaya..tapi semenjak papany meninggal,,mereka pun hidup sederhana).
Mama: sayang bangun donk,,kamu kan harus siap² untuk pergi kejakarta!
Wilona: bentar lagi ma..wilo masih ngantuk..
Mama: gak ada bentar² lagi..ini dah pagi..nanti kamu gak kedapatan bus lagi!!
    Wilona pun bangkit dari tempat tidurnya dan segera mandi karena ibunya telah menunggunya di ruang makan..
Mama: sini makan dulu!!
Wilona: yah ma..ma wilo blh nnyk gk??
Mama: blh donkk sayang!?
Wilona: mama yakin ngizinin aku kejakarta??kan kita tinggal hanya berdua..papa kan dah meninggal..kalau aku pergi mama siapa kawan ny di rumah??
       Mendengar pertanyaan dari..                 Wilona mama pun diam sejenak..
Mama: mama yakin kok sayang!!dan mama juga harus bisa ikhlasin kamu..lagian kan kamu kejakarta untuk belajar??
Wilona: yah sih ma!!tapi kawan mama nnti siapa??dan kenapa aku gk sekolah disini aja sih ma??
Mama: nnti mama suruh kk bella nginap disini..(bella itu anak angkat mamany wilona) sayanggg kamu kan tau semenjak papa meninggal hidup kita serta berkecukupan..mama gak sanggup sayang!?
Wilona: maaf yah ma aku dah ngerepotin mama
Mama: justru mama yang minta maaf karena mama gak bisa nyekolahin kamu..pakai uang mama sendiri😥
Wilona: yah ma..
   Gak terasa matahari pun sudah terbit di ufuk timur..akhirnya wilona pun pamit kepada ibunya..
Wilona: mah..wilo pigi dulu yah!!(sambil mencium tangan sang ibu)

Skip jakarta..
     Setiba di jakarta,,wilona pun mencari² alamat tantenya yang ada di jakarta..karena wilona terus berjalan mencari alamat itu,,dia pun tak sengaja menabrak seorang pria tampan dan baik..
Wilona: aduh,,,mana sih rumah tante sinta?(sambil terus mencari cari alamat itu)
Wilona: brukkkkk..
............: kamu tidak apa apa kan?
Wilona: ahh..ya gpp kok..(wilona gugup)
.............: nama kamu siapa??(sambil mengulurkn tanganny)
Wilona: nama saya natasha wilona panggil saja wilona..kalau kamu??
............: owhh..nama saya verrel bramasta panggil aja verrel..(yupz di adalah verrel guys)
Wilona: owhh..
Verrel: lo mau kmna??bawa koper lagi??(sambil melihat koper yang di bawa wilona)
Wilona: gw mau kerumh tante aku!!
Verrel: emnk rumah tante lo dimna??
Wilona: di alamat jln.merdeka nomor 118(anggap aja ada yh)😂
Verrel: owh..gw tau alamat ini!!boleh gk gw antar lo ke alamat ini??
Wilona: gk usah..ntar malah ngerepotin lagi!
Verrel: ah..gk kok..sekalian gw juga mau lewat situ!
Wilona: emnk lo mau kmna??
Verrel: gw mw balik lah!!
Wilona: emnk rumah lo ama rumh tante gw searah?(wilona bertanyak lagi krena dia tidak yakin!)
Verrel: yh..(sambil menarik koper milik wilona)
Wilona: ehhh..sabar donkk!!(wilo gk terima barang dia di bawa gitu aja)
Verrel: y udah makany jangan banyak tanyak apalagi lo sekalian bengong!!
Wilona: ehmm
        Verrel pun memasukki koper wilo kedalam mobol lamborgini milik verrel dan verrel pun membukakan pintu mobilny agar wilona bisa masuk..disepanjang jalan hanya ad keheningan..akhirnya verrel pun berbicara untuk memecahkan keheningan disepanjang jalan..
Verrel: lo ngapain kerumah tante lo??
Wilona: gw mau sekolah lah!!
Verrel: knp gk sekolah di bandung aja??
Wilona: uang nyokap gw gk cukup untuk nyekolahin gw..jadi tante gw yg akan nyekolahin gw..karena semenjak bokap gw meninggal hidup kami serba berkecukupan..
Verrel: owh..gw turut berduku cita yah?!
Wilona: yah..btw makasih yah..(kata wilona sambil tersenyum kepada verrel)
Verrel: yah..sama sma(verrel pun membalas senyum wilona)
    Karena asyiknya berbicara di dalam mobil mereka pun tidak sadar kalau mereka kelewatan rumah tante wilona..terpaksa dehh wilona harus nginap di rumah verrel!!jangan pikir yg negatif yah teman!!
Wilona: eh..rell kok dari tadi kita gak sampe sampe yah??
Verrel: y ampunnn wilo..rumah tante kamu kelewatan dari tadi..karena asyik ngobrol aku gk lihat jalan ny deh! Maaf yah??
Wilona: jadi gimana donk??(ucap wilona kebingungan)
Verrel: y udah dehh..kalau gitu kamu nginap di rumah aku aja untuk hari ini..dan besok aku akan antar kamu!!
Wilona: gk..akh..ntar yg ada malah salah paham lagi!!
Verrel: tenang aja..kali..
Wilona: kawan lo siapa di rumah??
Verrel: gw tinggal sendiri!!
Wilona: tuhh kan..apalagi kamu tinggal sendiri..makin salah paham donk!!
Verrel: dah gk usah pikir yg aneh² deh..sekarang nurut aja..gw gk akan ngapai ngapain lo kok??
Wilona: y udah gw mau..tapi lo harus janji kalau lo akan antar gw pulang??
Verrel: yh bawelll..(sambil mengacak ngacak rambut wilona)
   Kira kira gimna yah cerita selanjut nya??..
Ikutin terus yah teman teman cerita kisah cinta salah yang di perani natasha wilona dan verrel bramasta😉😉
Jngan lupa like and coment yah??

              

Cinta Salah..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang