Disclaimer © Masashi Kishimoto
"Perfect Husband"
Story by 'Ms. Hatake Yamanaka'
Pairing : Yamanaka Ino X Uchiha Sasuke
Genre : Romance, Drama, Family, Friendship
Warning : OOC, Little bit Humor, Mainstream Idea Maybe?
Rate : M
Summary : Seorang gadis remaja 19 tahun memiliki sifat yang labil, cerewet, manja, sering menghabiskan waktu bersenang-senang di klub malam dan tidak memikirkan masa depannya. Tiba-tiba di jodohkan dengan seorang pria dewasa berusia 26 tahun yang memiliki sifat berkebalikan dengannya yaitu dingin, tenang, cuek. Dan yang terpenting dia telah di anggap sebagai pria gay? Bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka? Apakah mereka bisa mempertahankannya?
Chapter 1
Enjoy My Story!
.
.
.
Yamanaka Residence, 5 Februari 2017
- Minggu, 7.11 PM -"Apa?!" Gadis pirang itu menatap horor kedua orangtuanya.
"Tapi aku masih 19 tahun tou-chan, aku masih terlalu muda untuk menikah. Dan juga ini tahun 2017, sudah tidak jaman yang namanya perjodohan!" Cerocos gadis pirang itu panjang lebar, sedangkan orangtuanya hanya mendesah pelan.
"Pokoknya tou-chan tidak mau tahu, kau harus menikah minggu depan! Kami sudah menyerah mendidikmu, tou-chan sudah muak melihatmu hanya bersenang-senang dan mengabaikan kuliahmu." Yamanaka Inoichi memijit pelipisnya merasa pusing melihat kelakuan putrinya.
"Aku janji tidak akan mengabaikan kuliahku lagi, aku janji akan mulai belajar dengan rajin. Tapi aku mohon jangan nikahkan aku tou-chan, kaa-chan." Mohon Ino dengan puppy eyesnya sambil menangkupkan tangan di depan dada.
"Kau selalu melanggar janji-janjimu, kami sudah terlanjur kecewa padamu Ino." Ujar ayahnya lagi yang terlihat sedih memandang putrinya itu. Ino merasa tidak tega melihat wajah ayahnya yang terlihat sedih. Matanya bergulir pada ibunya, ia juga menampilkan wajah sedih sambil terisak pelan menatapnya. Ya, ibunya sedang menangis.
Apa aku sudah keterlaluan selama ini? Tapi, menikah?!
What the hell?!
Seorang Yamanaka Ino, gadis populer yang dipuja banyak pria menikah muda karena di jodohkan?! Yang benar saja!
Tapi, aku tidak tega melihat mereka bersedih..
Ino terus berperang dengan pikirannya, apakah ia harus menerima perjodohan ini atau tidak. Tapi dia tidak bisa menolak, apa dia harus kabur saja? Tapi kabur kemana? Ino tidak pernah pergi jauh sendirian. Ya, walaupun dia sering keluar malam, ke klub, tapi dia selalu pergi bersama teman-temannya.
"Memangnya aku menikah dengan siapa?" Gumamnya pelan sambil memainkan jari-jari lentik tangannya. Orangtuanya merasa gemas sendiri melihat kelakuan imut putrinya itu.
Ayahnya tersenyum tipis, sang ibu menghentikan isak tangisnya. "Jangan khawatir sayang, dia pria yang baik, dewasa, mapan, cerdas, dan sangat tampan. Kau juga sudah mengenalnya." Jelas Hanami sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
FanfictionSeorang gadis remaja 19 tahun memiliki sifat yang labil, cerewet, manja, sering menghabiskan waktu bersenang-senang di klub malam dan tidak memikirkan masa depannya. Tiba-tiba di jodohkan dengan seorang pria dewasa berusia 26 tahun yang memiliki sif...