Mobil yang dikendarai sinb berhenti didepan gerbang sekolah setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit. Untungnya saja sinb bisa tepat waktu, dan yerin tidak terlambat.
Yerin melepas safety belt nya. Saat akan keluar dari mobil, sinb mengatakan sesuatu.
" yerin, setelah ini aku akan kekantor. Aku akan menjemputmu nanti pulang sekolah nanti " yerin menegok kearah sinb.
" geurae " setelah itu yerin keluar dari mobil dan masuk kedalam gedung sekolah.
Sinb menyalakan kembali mesin mobilnya. Saat ia akan pergi, tiba-tiba sinb memicingkan matanya melihat kearah dua orang yang baru saja datang didepan mobilnya.
" somi? dengan siapa dia? " sinb menatap seseorang yang mengantar somi.
Tiba-tiba sesuatu moment terpampang didepan matanya. Seorang yang mengantar somi menciun kening somi sebelum akhirnya somi masuk kedalam gedung sekolah. Sinb mengangkat kedua bahunya.
" kenapa aku jadi memikirkan itu, dia pacarnya atau bukan toh bukan urusanku " sinb pun memutuskan untuk pulang.
Sampai dirumah, sinb langsung masuk kedalam kamar dan membersihkan terlebih dahulu badannya sebelum berangkat kekantor.
---------------------------------
Sowon sedang mengisi waktu istirahatnya untuk mengisi perut. Sekarang sowon sedang berada dikantin kantor bersama nayoung dan chungha. Mereka berdua adalah rekan satu tim sowon.
tiba-tiba ponsel sowon bergetar. Sowon melirik kearah layar ponselnya. Nama eunha muncul pada layar ponselnya.
" ekhem.. " nayoung berdehem membuat sowon melirik kearahnya.
Sowon mengambil ponselnya lalu bangun dari tempat duduk dan berjalan sedikit menjauh dari kedua rekannya.
' yeoboseyo '
suara eunha terdengar setelah sowon menggeser tombol hijau pada layar ponselnya.
" yeoboseyo, ada apa chagiya? " tanya sowon.
' kamu sedang apa? ' eunha balik bertanya dengan suara seraknya.
" aku sedang makan. pasti kamu baru bangun tidur? " tebak sowon.
' ho.. kepala ku sakit karena bangun siang ' keluh eunha.
" aishh.. kamu ini, yasudah sekarang kamu mandi terus makan " perintah sowon.
' aku tidak mau ' tolak eunha.
" wae?! "
' sowon-ah~ aku baru mendengar suaramu hari ini, aku masih rindu ' ucap eunha tulus.
Tanpa sadar, sowon menyunggingkan senyuman.
" aku juga merindukanmu, bersabarlah sebentar lagi aku pulang " ucap sowon.
' hmm.. ' eunha hanya membalas dengan deheman.
" sowon, ayo kita kembali kerja " ajak nayoung dan chungha.
Sowon menengok kebelakang, kearah nayoung dan chungha. Sowon menberi kode pada mereka berdua untuk tunggu sebentar.
" sekarang kamu mandi lalu makan, aku harus kembali bekerja " ucap sowon.
' ah~~ shireo~ ' rengek eunha pada sowon.
" chagiya~ aku harus kerja, nanti aku telfon lagi, bye~ "
Tut.
Sowon memutuskan telfonnya. Seutas senyum terukir di bibir sowon sebelum dirinya kembali bekerja.