limabelas 💧

3.6K 687 41
                                    

"chan kesana ayok!!" jeno narik tangan haechan semangat buat ke salah satu toko kue yang lagi ngadain event. antara seneng dapat jalan atau modus ngetouch touch uke seksi kayak haechan ini mah ya.

"apaan si, capek gue njing" dumel haechan rada kesel meskipun endingnya ngikut doang kayak anak anjing.

jeno mah udah masa bodo, buru-buru masuk ke toko sebelum keduanya dicegat sama mba-mba yang  lagi megangin brosur.

"permisi mas, mba"

"saya cowok ya mba, enak aja" sahut haechan rada nyolot ngebuat jeno cuma mendengus kesal, siapa suruh jadi cowok tapi cantiknya ngalahin cewek asli?

mba-mba tadi cuma bisa senyum paksa ngeliat kelakuan itu bocah yang songong abis.

"jadi dalam rangka memperingati anniversary toko kami, kami pengen ngasi diskon 70 % bagi setiap item"

rejeki anak baeq hehe.

"tapi cuma untuk pasangan aja"

tai, diskriminasi bagi kaum jomblo ini namanya mah!!!!!!

meskipun haechan ga bisa dibilang jomblo juga sih :(

haechan mendengus kesal--berbalik pergi sebelum hidungnya ngendus aroma kue yang baru aja keluar dari oven. subhanaalah ga nahan anjir.

"kak jeno?"

"hm"

"lo mau ga jadi pacar gue?"



____






"w-wait! ini shannon cewe kelas sebelah yang badai itu bukan sihh??!!!" jaemin muter bola matanya malas ngeliat reaksi mark yang menurutnya berlebihan itu.

tau sih, cowok aka seme mah gitu. ngeliat yang lebih bening aja langsung melek, kan anj--

"tapi tenang aja, secantik-cantiknya doi, hati gue udah terlanjur kepincut sama lo kok"

Sa ae dasar remahan pisang sale.

jaemin mendengus sebelum natap mark kesel, "udah ngegombalnya?"

mark cuma nyengir doank.

ngh ini bocah lagi ngapain juga tetep ganteng sih, heran gue.

"tapi kok usernamenya kayak nama temen lo sih?" lanjut cowok itu sambil ngernyitin alisnya bingung.

Jaemin ngangkat bahunya acuh, "mereka kan pacaran, tukeran hp gitu"

"jadi awalnya tuh haechan nembak shannon tapi kak shannon cuma mau nerima dia kalo dia berhasil dapetin id lo, dia bilang sih buat sepupunya tapi nyatanya ya gitu" jelas jaemin yang cuma dibales anggukan sama mark.

"terus mereka gimana sekarang?"

"gatau. haechan palingan lagi shopping buat ngilangin sakit hatinya" sahut jaemin asal sambil sibuk nyomot kentang goreng yang dibelinya tadi.

mark cuma ngangguk-ngangguk ga minat.

"lo kenapa kak?"

"----mikirin kak shannon?"

cowok itu menggeleng kecil, "ga gue lagi mikir tentang kita"

"hahhh"

mark beralih natap jaemin intens


























"shannon aja ditaklukin pake id line, terus gimana caranya gue bisa naklukin hati lo jae?"

adkel | mrk ft. njm ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang