Suasana riuh mendominasi ruang kelas itu. Banyak siswa yang bercanda saling mengejar satu sama lain, dan ada pula siswa yang mengobrol bersama. Kebanyakan siswi memfokuskan perhatian mereka pada seorang laki-laki yang sedang membaca sebuah manga. Sesekali laki-laki itu berbincang pada perempuan yang berada di sebelahnya, membuat ssiwi lainnya berbisik. Tak lama, keduanya bangkit dari tempat duduk masing-masing dan siswi tersebut menghampiri temannya yang duduk berseberangan dengannya.
"Hyena-ya." Perempuan bernama Hyena itu menoleh, menatap siswi itu dan laki-laki di belakangnya. "Kami akan ke kantin. Ayo ikut dengan kami." Hyena tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk mengangguk dan mengikuti langkah keduanya menuju kantin.
Pemandangan langka tersebut menyita perhatian banyak orang. Jeon Jungkook, maknae Bangtan berjalan bersama dengan Kang Hyena yang merupakan member Cheonsa dan seorang perempuan lainnya, yaitu Park Sungrin. Di sepanjang jalan, selain mendengar bisikan siswa-siswi yang membicarakan mereka bertiga, Hyena juga mendengarkan Jungkook dan Sungrin yang terus mengobrol dan sesekali bercanda. Selama satu semester satu kelas dengan Jungkook, ini adalah kali pertama Hyena melihat Jungkook akrab dengan orang lain selain Bangtan, dan itu adalah Sungrin, siswi yang baru pindah ke sekolah mereka satu bulan lalu.
Mereka bertiga duduk bersama di kantin yang cukup ramai. Kebetulan sekali, tidak terlihat satupun member Bangtan dan Cheonsa, selain Jungkook dan Hyena pastinya. Mereka bertiga makan dengan tenang, sesekali Sungrin dan Jungkook akan tertawa bersama sedang Hyena hanya akan merespon jika ditanya.
Tak lama berselang, ponsel milik Jungkook bordering, membuatnya sesegera mungkin mengangkat sambungan telepon tersebut. Setelah meneguk minumannya, secepat ilat Jungkook berlari meninggalkan Sungrin dan Hyena tanpa sepatah kata.
"Ada apa dengan dia?" Tanya Sungrin yang terlihat bingung.
"Mungkin dia dipanggil oleh para Hyeong nya." Jawab Hyena.
"Ah...member Bangtan? Aku masih tidak menyangka anak seperti Jungkook bisa bergabung dengan geng seperti Bangtan."
"Memang Jungkook itu seperti apa?"
"Kenapa bertanya padaku? Bukankah kau mengenalnya lebih lama? Aku kan baru pindah ke sekolah ini sebulan lalu."
"Tapi kami tidak pernah bertegur sapa sama sekali sebelumnya. Kami saling mengabaikan, dan jika ada keperluan di kelas kami baru akan berinteraksi, dan itupun sangat jarang."
"Sebetulnya Jungkook anak yang sangat baik dan periang. Ia sangat menyukai game, makan, minum susu pisang, berolahraga, ah...dia juga suka dance dan permainan basketnya juga bagus. Tapi sayang sekali dia tidak suka belajar." Usai menceritakan tentang Jungkook, Sungrin tertawa.
"Ah begitu. Rupanya kau tahu banyak tentangnya."
"Tentu saja, kami bersahabat. Kau juga bisa menjadi sahabat kami jika kau mau." Sungrin tersenyum pada Hyena, yang hanya dibalas tatapan datar oleh Hyena.
"Bagaimana bisa seorang member Cheonsa bersahabat dengan seorang member Bangtan?"
"Bukankah ada? Neulmi Eonni dan Hoseok Seonbaenim bukankah bersahabat?"
"Ah, ya itu karena mereka sama-sama memiliki sifat humoris tetapi aku dan Jungkook sepertinya takkan cocok berteman."
"Kalau begitu, kau menjadi sahabatku saja. Kau tidak perlu bersahabat dengan Jungkook."
Hyena tersenyum pada Sungrin. "Tentu saja."
♫ ♫ ♫
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan in Love [Completed]
Hayran KurguBangtan, sebuah geng yang ditakuti seluruh penjuru sekolah dan tak ada yang berani melawan mereka. Di balik kehidupan mereka yang penuh kekuasaan, terdapat sisi gelap yang ingin mereka tutupi dari semua orang. Cheonsa, sebuah geng yang takkan membia...