Cinta Sepertiga Malam

77 4 2
                                    

Manusia diciptakan berpasangan, entah kita tau dimana jodoh kita? Siapa dia? Dimana rumahnya? Bahkan sedang bersama siapa dia sekarang? hmm, pertanyaan itu selalu berputar dikepala para remaja..

Tidak beda jauh hal nya dengan seorang gadis keras kepala yang bernama Cia. Cia ialah anak korban dari broken home yang dari bayi tidak tinggal bersama ayah dan ibunya, dia dirawat sang nenek hingga usia 17 tahun dan setelah usia 17 tahun sang nenek meninggal dunia, lalu Cia tinggal bersama bibi dan pamannya.

Masa remaja pun Cia lewati seperti remaja pada umum nya, dari bolos sekolah sampai perkara cinta monyet. Cia yang sangat aktif dan super bawel ini selalu menjadi juara, maka dari itu Cia selalu menjadi Ketua Kelas di kelas nya. Suatu ketika Cia mulai merasakan jatuh cinta pada seorang laki-laki yang sangat jutek, cuek, dan pendiam. Rasa penasaran pun membuat Cia ingin mencari tau siapa laki-laki ini. Tidak butuh waktu lama, Cia dapat menaklukan hati laki-laki ini. Berkat teman nya Yusuf yang membantu Cia menyampaikan rasa penasarannya itu kepada laki-laki tersebut. Laki-laki tersebut bernama Zidan.

Tidak terasa ternyata Cia cocok dengan Zidan, mereka bertahan hingga lulus SMP dan akhirnya satu sekolah lagi dengan Zidan di SMA. Semakin lama mereka benar-benar mananam rasa cinta yang serius dihati mereka, karna kebersamaan selama bertahun-tahun membuat mereka enggan pergi dari hati masing-masing.

Lulus sekolah pun tiba, Cia yang mengambil kuliah berbeda dengan Zidan dengan berat hati saling menguatkan cinta mereka agar terus terjaga, tetapi hari demi hari Zidan berubah, karna teman di kampus nya jadi Zidan terbawa pergaulan. Cia sangat sedih, karna Zidan sudah tidak punya waktu lagi dengannya. Zidan sibuk dengan teman dan pergaulannya,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Sepertiga MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang