Kenalan dulu lohh sama authornya. Ini lohh gw authornya, iya gw authornya, 김 앟라, panggil aja AhRa.
Udah gitu doang heheh._______________
Warning !!
kalo ngeread pake nyalain data yah, bikos ada bnyak foto yg aku selipin, dan biar kalo lgi read , para readers menghayati.
Oh iya jadi ini prolog sama sinopsis ceritanya gw campur, kocok, satuin.(*iye es kocok)* bukan yadong lohh*. Maksudnya ini sinopsis di satuin sama prolognya gituh, prolognya cerita gw kya pngenalan tokoh.gk tw juga sih, palingan ff nih jarang yg baca kan bwikess😥😥😥. *abg labil*
Ahh gw ngebwacod mulu ntar akhir2nya yadong lagi*bacodfrontal
Tau yadongkan itulohhh*plakkk. Sadarkan aku teman.
Cussss baca cepetan klo suka tinggalin ✩✩✩. Klo kgak syuka ngebacod aja spuas lu di komenan.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SinopsisSemua berawal dari kita bertuju yg sedang berpetualang di hutan dan mendaki gunung. Hingga 5 org( namjoon, jin , yoongi , hoseok, jungkook ) dari kita memasuki portal misterius. Setelah 5 org itu keluar dari portal,portal itu menghilang. 2 anak ini (jimin& taehyung) merasa ada yg aneh, terutama jimin, ia adalah anak indigo, ia bisa melihat wajah asli mereka ber5, kecuali taehyung , ia selalu di lindungi oleh jimin, karena nyawa taehyung dalam bahaya. Jiwa dan tubuh mereka tertinggal di alam yg ada di dalam portal itu, lalu siapakah yg mereka lihat sekarang, dan bagaimana cara mereka menyelamatkan hyung dan adiknya jungkook?, sedangkan portal itu menghilang, bagaimana nasib jiwa mereka, dan siapa mereka saat ini?. Lalu apa tujuan roh dracula itu keluar dari portal dan menyerupai ke 5 org tersebut?
Prolog
Cast para member: ini adalah foto setelah jadi ghost
- kim namjoon( rap Monster)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Of Bangtan
HorrorIni pertama kali author bikin ff. judul : The Ghost of bangtan genre : horor, fantasy buat para readers yg suka baca ff. ini bukan ff yadong yah... Cusss baca prolog nya....