¤¤3¤¤

267 40 14
                                    





Kai kawan-kawan"teriak dino saat baru memasuki kelas,yang membuat ke3 orang yang ikut bersamanya terkejut.
Bagaimanq tidak terkejut,dino berteriak sangat kencang yang bisa membuat orang budek  secepat kilat.

Eoh dino,bisakah kau tidak berteriak"tegur seorang pria yang tengah asik membaca buku,tanpa mengalihkan pandangannya.

Hehehe"yang ditegur hanya nyengir-nyengir tidak jelas.

Dino kenapa kau bisq bersama dengan wanita sombong ini"tegur seorang pria lagi,wajah yang tidak ingin yerin liat lagi,namja yang memarahinya kemarin.
yahh,itu josua.

Dia siapa dino,aiss dia cantik sekali."puji wanita yang pipinya tembem duduk di paling depan.

Cantik apanya,mata mu rusak kali eunbi."kata joshua ketus.

Jangan ditanya bagaimana yerin sekarang.
Yerin tengah mengutuk joshua yang perkataannya tidak bisa di tahan,ingin sekali yerin memplaster mulut joshua .

Kak eunbi perkenalkan ini kak yerin dan ini yein,dia saudara kami"jawab dk semangat pada eunbi.

HAH..."kata siswa yang ada di kelas,semua siswa yang sedari tadi fokus pada kegiaan mereka sekarang tertuju pada dino,dk,yerin,dan yein,temasuk wonwoo.

Apa kau bilang,mereka saudara mu"kata joshua yang masih terkejut.

Iya"jawab dino antusias.

Tapi bagai ma..."kata joshua terputus oleh bel sekolah yang menandakan pelajaran akan dimulai.

Yerin langsung di tarik dino menuju mejanya.

Kelas ini tidak sebesar kelas yerin di sekolah lamanya,siswanya juga tak sebanyak ini,jika di sekolah yerin dulu siswa perkelas paling banyak 25,maka disini mencapai 40 orang per kelas.
Kenapa bisa sebanyak itu,karena di desa ini hanya 2 sekolah sma,begitu juga
dengan sd dan smp.

Karena sempitnya nya kelas ini,meja dibagi perkelompok,perkelompok di duduki 10 siswa.

Saat ini yerin dibawah dino ke kelompoknya,yaitu kelompok 1.
Sedangkan yein di kelompok 3,dk yang membawanya.

Kelompok 1:

-scoups
-joshua
-hoshi
-wonwoo
-mingyu
-dino
-eunbi
-joy
-sojung
-yerin

Kelompok 3:

-dk
-vernon
-woozi
-jeonghan
-seungkwan
-the8
-jun
-wendy
-jennie
-yein

Aiss ....Kenapa aku harus sekelompok dengan bacah ini"batin yerin.

Yerin duduk di samping kirinya ada hoshi dan kirinya ada dino.

Guru wali kelas sudah masuk,hari ini pelajaran fisika.

Oke,murid-murid kerjakan soal yang saya tulis dan kerjakan dengan meja kalian masing2,ibu harus rapat sekarang"ucap bu shin sebelum benar2 pergi dari kelas.

Saat inilah yang yerin suka,walaupun tergolong sangat pintar tetapi jika yerin malas belajar yahh dia tidak mau belajar.

Semua Kelompok tengah dilanda kebingungan termasuk kelompok 1 kenapa karena bingung menghadapi rumus2 fisika.

Betapa beruntungnya kelompok 1 dan 3,karena datangnya murid2 pintar seperti yerin dan yein.

Tetapi yerin dan yein belum memperlihatkan kepintarannya,karena malas.

Saat ini yerin tengah asik mendengar musik dari heatseadnya dan memperhatikan teman sekelomponnya yang mulai frustasi itu,sampai seseorang menegurnya.

Ehh cewek sombong,bantu kerjain dong malah bengong"tegur joshua

Tetapi yerin tidak mempetdulikannya

Joshua yang mulai kesal lansung berdiri dari tempat duduknya dan mengambil benda kecil segiempat yerin biasa yerin gunakan untuk kominikasi.

Kembaliin nggak"kata yerin dingin.

Nggak mau"jawab joshua tak kalah dingin.

Mau lo apa"kata yerin lagi

Kau Bantu kerjain tugas"jawab joshua santai.

Yerin hanya menghembuskan nafas dengan kasar mencoba untuk sabar.
Yerin mengambil kertas hvs dari mingyu dan langsung mengerjakan soal fisika itu.
Hanya Butuh waktu 5 menit ,yerin sudah selesai dengan 10 soal yang dikasih bu shin tadi.

Sudah"kata yerin menaruh kertas itu ditengah meja itu.

HAH.."







Votenya ditunggu kawan.
Maaf ceritanya kagak jelas.
Request telah dibuka nihh.
Kalian boleh request tentang couple yerin antara;

YERIN X SCOUPS

YERINXWONWOO

YERINXMINGYU

YERINXHOSHI

YERINXJOSHUA

silahkan memilih......^^

sincere love arrogant celebritiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang