Part 1 : Home

45 8 0
                                    

Lisa wulandari

#AuthorPOV

Seoul, 8 : 34 KST

Malam ini malam yang sangat dingin, membuat yeoja bernama Eunjung itu memakai jaket hangat milik nya. Sekarang dia tengah duduk di balkon rumah sambil meneguk satu gelas coklat hangat.

"Eonnie, apa yang sedang kau lakukan? " Suara seseorang yang mengagetkan yeoja berparas cantik itu.

"Kau ini mengagetkan ku saja"Eunjung melihat seorang gadis yang berjalan mendekat menuju tempat duduk nya sekarang, itu adalah adik nya kim yoojung.
"Mianhae eonnie. Kenapa eonnie melamun? Apa eonnie sedang memikir jimin oppa? "Tanya gadis cantik itu kepada sang eonnie.dan ia langsung duduk di sebelah eonnie nya itu.

"Ani. Aku tidak memikirkan apa apa. "Sahut nya sambil meminum coklat nya lagi. Tanpa melihat ke arah adik nya.

Dreett..... Dreet....

Handphone yoojung bergetar tanda ada panggilan masuk.

"Yobseoyo oppa"

"............."

"Aku sedang duduk di balkon rumah bersama eonnie ku. Ada apa oppa? "

"............"

" Boleh , tapi aku meminta izin kepada eonnie ku dulu oppa"

"........."

"Baiklah oppa,annyeong"

Tut..... Tut..... Tut.....

Yoojung langsung  memutuskan percakapan nya di handphone.

"Eonnie, apa boleh aku keluar bersama jungkook oppa? "

yoojung berkata pada eonnie nya sambil menampakan wajah imut nya, agar sang eonnie mengizinkan untuk pergi jalan jalan keluar bersama kekasih nya yang bernama Jeon Jungkook itu.

" apa jungkook yang akan menjemput? " tanya Eunjung kepada adik nya itu.

"Ne eonnie"

"Baiklah"

"Terima kasih eonnie"

yoojung langsung memeluk sang eonnie, merasa sangat senang karena eonnie nya mengizinkan nya untuk pergi bersama kekasih nya itu. Dan ia langsung pergi ke kamarnya untuk mengganti baju.

Eunjung hanya tersenyum kecil melihat kelakuan sang adik. Jujur saja kelakuan yoojung seperti itu, karna dia baru saja berpacaran dengan namja yang bernama jeon jungkook itu. Mereka berdua(jungkook&yoojung) baru menjalani hubungan sekitar 1 bulan.

----------------

Ting tong.....

Bell rumah eunjung berbunyi.

"Annyeong haseo nunaa" sapa jungkook ketika Eunjung membukakan pintu untuk nya.

"Jungkook-ah, ayo masuk yoojung sedang mengganti pakaian nya di kamar"

Eunjung membuka pintu mendapati seorang jungkook di depan pintu dan langsung mempersilahkan namja itu masuk ke dalam rumah nya.

"Hai oppa, ayo kita berangkat"belum sempat jungkook menyahut perkataan Eunjung. Tiba tiba, yoojung langsung menghampiri Eunjung dan jungkook yang sedang berada di depan pintu.

"Eonnie kami berangkat" sambung yoojung sambil menggandeng sang kekasih.

"Nunaa, kami berangkat annyeong"ujar jungkook sambil membungkukkan tubuh nya.

I'm Sorry [pjm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang