Lisa Wulandari
#KimEunjung POV
06 : 45 KST
aku bangun dari tempat tidurku, dan aku langsung merapikan nya. Setelah kamarku rapi aku mengambil handuk dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku. Lalu sesudah mandi aku mengenakan pakaian sekolah yang biasa kupakai sehari hari. Setelah aku rapi ,aku langsung menuju ke ruang makan yang terletak di bawah.
Tunggu, aku sepertinya melupkan sesuatu.
Yoojung, aku lupa untuk mambangunkan yoojung. Aku langsung menuju ke kamar yoojung untuk membangunkan nya."YOOJUNG-AH PALLI IREONA"aku berteriak sambil mengguncang tubuh yoojung yang masih terbungkus rapi dengan selimut hangat kesayangannya.
"Eeuh Lima menit lagi eonnie"jawabnya dengan mata yang masih tertutup.
"YAK!!! Hey yang benar saja, ini sudah jam 07:45 dan kau bilang lima menit lagi, kalau kau tak segera bangun dan bersiap kita berdua akan terlambat kesekolah".
Ucapku setengah berteriak."MWO... 07:45" Dia berteriak dan langsung berlari ke kamar mandi. Aku hanya menggelengkan kepalaku melihat kelakuan adik ku itu.
Aku meninggalakan kamar yoojung dan lansung menuju ruang makan untuk sarapan pagi bersama appa dan eomma.
"Eunjung-ah,Kemana adikmu yoojung? "Tanya appa yang melihatku menuju meja makan .
"Dia baru mandi"jawabku singkat dan langsung mendudukan bokong ku di salah satu kursi dan siap untuk menyantap makanan.
"Yoojung kesiangan lagi? "Tanya eomma seraya mengoleska selai coklat kesukaan ku di roti tawar yang teletak di dalam piring di tengah meja makan kami. Aku mengangguk pelan.
"Dasar anak perempuan ku yang satu itu"gerutu appa sambil meminum kopi hangat milik nya.
Sekitar 10 menit yoojung menuruni tangga sambil berlari dari kamarnya
menuju ruang makan.Setelah sampai di depan meja makan yoojung langsung meminum susu yang telah eomma buat."Kalau minum itu pelan pelan yoojung-ah"
Appa menggelengkan kepalanya melihat yoojung yang sedang minum sambil berdiri."Ayo appa, eonnie kita berangkat. "Yoojung menarik tangan ku yang sedang asyik meminum susu.
"Aggrh, kau ini tidak bisa sabaran sekali"bentak ku dan lansung menghempas tangan yoojung kasar.
"Mianhae eonnie aku sangat buru buru sekarang, hari ini adalah piket ku jadi aku harus cepat" dia meninggalkan aku dan appa di ruang makan.
"Kajja yoojung-ah" appa langsung mengambil tas nya yang terletak di kursi sebelah tempat appa duduk. Dan langsung beranjak dari tempat nya duduk menuju garasi mobil.
Aku pun ikut beranjak ke depan dan diiringi eomma di belakang ku.
"Eomma kami berangkat"aku melambaikan tanganku kepada eomma
"Hati hati di jalan yaa. Semoga hari kalian menyenangkan"eomma membalas melambai kepada kami.
-------skip------
#Authot Pov
"Hati hati appa"
Terlihat dua gadis cantik keluar dari mobil hitam dan mereka melambaikan tangan ke arah mobil tersebut yang terdapat seseorang di dalam nya.
"Eonnie aku ke kelas duluan ya"salah satu gadis berlari meninggalkan gadis yang ia panggil eonnie tersebut.
Perlahan lahan gadis bersurai panjang yang di urai itu menyusuri lorong sekolah menuju ke ruang kelas nya ,dia berjalan sambil melihat ujung sepatu yang dipakai di kaki mungil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry [pjm]
FanfictionMain cast : Park Jimin (BTS) Kim Eun Jung (OC) Lee Hyera (OC) Support cast : Kim Yoo Jung (OC) Jeon Jungkook (BTS) Min Yoorie. (OC) All member BTS SUMAR...