Maaf ya kalau pendekk
Happy Reading...
"Kak, kenapa sih pake ikut segala. Lagian deket kok gak usah dianterin"
"Gak papa lah, udah jarang kan naik mobil..." ejek kak dev, bener-bener dehh
Hari ini seperti biasa tiap minggu kak dev selalu datang kekosan. Dan waktu nya pas banget aku mau pergi kerumah sijutek jemput motor ku. Dia ngeyel mau ikut. Ngapain sihh ganggu orang aja.
Hehehe jadi ingat deh ekspresi sijutek saat aku jutekin balik kemarin. Dia kayak nya kaget. Emang benar-benar kalau aku ini jago akting. Gimana ya nanti saat ketemu dia.
"Kenapa nih senyum-senyum... lagi jatuh cinta yaaa"
"Yaa gitulah kak, hehe"
"Ya baguslah..."
Aku tau maksud kak dev ngomong gitu. Dia pasti berfikir aku sudah move on. Nyata nya di kepala ku dan dihatiku masih ada dia. Masih dialah yg menguasai isi hati ku.
"Eh biel, bener ini rumah teman kamu?" tanya kak dev saat aku menyuruh nya berhenti karena sudah sampai di rumah sijutek.
"Iye benerr, udah kakak pulang aja gak usah ikut tur..." belum selesai aku bicara kak dev udah keluar dari mobil.
"Eh.. eh kak, udah kakak pulang aja gak usah temenin aku" aku memaksa nya masuk kedalam mobil. Dia ganggu orang aja yg mau pdkt. Tapi karena badan nya yg lebih besar dia malah miting aku.
"Siapa yg mau nemenin kamu, kakak mau menjumpai kekasih kakak" ujar kak dev menunjuk rumah sijutek.
"Kekasih!??"
Apaa???
Jangan-jangan pacar nya melody kak dev. Kemarinkan dia telponan pake sayang-sayang. Aku pun menatap tajam kak dev dan langsung mendorong nya ke kap mobil.
"Kak, kenapa kau tega padaku. Kenapa kakak nikung adik kakak sendiri. Dia gebetanku kak..." belum selesai lagi aku bicara kak dev malah mendorong ku balik ke kap mobil dan menghimpitku.
"Apa kamu bilang?? gebetan? Kakak pacaran sama dia udah 3 tahun. Berarti kamu nih yg nikung kakak"
Tiga tahun?? Jadi kak dev dan sijutek pacaran udah tiga tahun. Tapi, aku gak percaya. Aku harus pastiin dulu.
"Siapa nama pacar kakak?"
"Namanya..."
Ucapan kak dev berhenti saat terdengar suara pagar di buka. Dan keluar lah sijutek dengan tampang bingung nya.
"Loh, nabiel, kak dev kalian ngapain?" bener sijutek kenal kak dev, ahh kayak nya aku harus lupain sijutek demi kak dev. Mereka udah berhubungan selama itu. Uhh pupus-pupus.
"Nggak ngapa-ngapain mel, ini aku nganter adekku katanya motor nya ketinggalan di sini" jawab kak dev dan aku hanya bisa diam.
"Nabiel adiknya kak dev?"
"Iya, adik satu-satunya yg kumiliki" jawab kak dev, mereka pun sambung bicara. Saling menanyakan kabar. Ini, itu uhhhhh.
Aku mulai tidak tahan, aku merasa panas melihat mereka berdua.
"Udah-udah stop pacaran nya. Mana motor ku?" ujar ku membuat mereka berhenti bicara.
"Pacaran? Siapa yg pacaran?" tanya mereka berdua dengan kompak.
"Ya kalian berdualah, bukan nya tadi kak dev bilang kalau ini rumah pacar kakak.."
"Hahahaha..." kak dev malah ketawa, sijutek geleng-geleng kepala. Kenapa sih mereka berdua.
"Dek jadi gebetan yg kamu maksud itu melody?" tanya kak dev yg langsung ku tutup mulut nya.
"Jangan kenceng-kenceng ngomong nya, malu tauu" bisikku pada kak dev.
"Oke"
Aku menoleh pada sijutek yg sedari tadi menatap ku. Aduhh kenapa dia menatap ku seperti itu sihh. Bikin deg-degan aja, uhh jadi malu. Jangan sampai dia melihat pipi ku yg memerah ini. Ohh sungguh lebay kamu nabiel.
"Eh, sayang kok kamu ada di sini?" tiba-tiba sosok yg bersinar keluar dari dalam rumah. Tunggu, dia bilang sayang pada kak dev??
"Hay sayang" sapa kak dev pada si wanita itu.
Double What?!?!?!
Jadi ternyata pacar kak dev itu, si.....
.
.
.
.
.
.
.TBC
Si..... apa?
Kikikuya48
KAMU SEDANG MEMBACA
BrondongManis : kepincut di cafe Rain ☕
FanficBagaimana caranya agar dirimu, bisa tahu kalau aku suka sama kamu. 😊