Thank You , I'm Sorry , I Love You

163 11 2
                                    

- angst

Kisah cinta mereka memang paling indah
Tak terpisahkan sama sekali
Selalu bersama dan memiliki moment moment yang banyak. Tapi
Semenjak namja bermata rusa itu pergi
Namja putih tinggi itu tampak kesepian
Hidupnya hampa.

-

Ting.. ting.. ting.. terdengar dari handphone milik namja tinggi berkulit putih itu, ia melangkahuntuk mengambil benda persegi panjang yg tersimpan diatas meja kecil, dekat dngn tempat tidurnya.

Ia bergumam dan siapa yang menyebabkan handphonenya berbunyi " huft.." alisnya terangkat saat membuka password handphonenya, dan banyak sekali yg menandai dirinya. Dan yg membuat dirinya bingung adalah beberapa fans menandainya dengan kata kata yg sedih bagi mereka dan kata penyemangat lainnya.

Tapi dibalik alis yang terangkat saat membuka passwors handphonennya yang terbalik namja itu membacanya dengan pandangan yang sulit diartikan oleh siapapun.

' halo semuanya, aku ingin memperkenalkan pada semuanya, dia adalah pacarku @/guanx_xianotong '

Namja putih tinggi itu kembali menyinggukan dirinya, ia membaca apa yang disampaikan sipemilik akun itu.

Kring.. kring.. kring..
Suara handphone pemilik namja bertubuh mungil itu berbunyi.
Namja mungil itu keluar dari kamar mandi sambil menggosokan rambutnya dengan handuk kecil dan mengangkat handphonennya langsung " hallo?" Ucapnya " hallo luhan hyung.."

Deg.. mata rusa miliknya itu membola dengan tak biasa kala mendengar suara disebrang sana. Ia menarik handphonennya miliknya dan memandang ke layar handphonennya
' Ooh Sehun '
Tulisan tertara di layar persegi panjang itu. "Ya" ucapnya untuk menyambut si yg menelefon disebrang sana.

Ia memenjamkan mata rusa miknya untuk terus mendengar si namja disebrang " selamat hyung atas pilihanmu hyung dan teri-" " sehun..." luhan memotong pembicaraan sehun " maafkan aku.." ucapnya sambil menggigit bibir bawahnya.

" untuk apa luhan hyung meminta maaf, aku akan bahagia jika luhan hyung juga bahagia" kata itu memang sederhana tapi membuat si namja bermata rusa itu berkaca kaca menahan air mata miliknya jatuh dari matanya.
" mungkin ini saatnya "

Sehun kembali berucap
" saatnya aku melupakan hyung dan kembali ke kenyataan aku yg sebenarnya" tarikan nafas terdengar oleh indra pendengaran si namja mata rusa itu.

"Terima kasih telah hadir menjadi sosok yg berharga bagiku.. saat kita masih dalam satu grup yang sama, terima masih telah mengisi hariku meski kita terpisah jarak saat Hyung meninggalkan grup dan member lain." " Sehun ku mohon.." luhan memohon. " tidak hyung. Kau yang harus mendengarkanku" ucapnya.
" Terima kasih hyung banyak atas waktu waktu berharga kita. Hyung telah memilih dan inilah akhir dari semuanya.."
Sehun menarik nafasnya mencoba tidak mengeluarkan isak tangisnya.

" kau masih yang terindah hyung, dan akan selalu jadi yang terindah. Semoga berbahagia dengan pilihanmu dan beritahu aku yang pertama pernikahanmu hyung " ucapnya tersendat tapi tetap melanjutkan kata kata itu.

Luhan hanya terdiam dalam seribu bahasa, ia tahu bahwa ia mengunggah itu akan meninggalkan lupa pd namja chingunya. Ia tahu  namjanya yg terlihat datar dan dewasa tapi memiliki hati yang sensitive.

Tetapi dia harus apa lagi? Ia mengencani wanita itu hanya untuk..
Sebutlah rating filmnya, ia terjebak dalam drama miliknya tapi ia tak bisa mengungkapkan semuanya.

Ia terduduk disamping tempat tidurnya, menahan isak tanginya dan ingin mencoba mengatakan yg sebenarnya pada namja chingunya. " S-sehun.. mianhe.." kini suaranya pecah dengan suara tangisannya yg ia tahan.
"I'm fine hyung" jawabnya tenang.

" don't cry mhh..." ucapnya menghibur luhan " aku tak apa. Jalanilah sungguh, aku tak apa" " sehun.. mianhee.." kembali mengucapkan kata maaf pada namja chingunya yg lebih muda darinya.

" aku mencintaimu, hyung..gomawo." Itu kata terakhir Sehun saat telephone terputus antar dua negara tersebut.
Luhan hanya mengatakan kata maaf berkali kali dalam isak tangisnya. Ia hanya memegang handphone miliknya berharap semuanya tidak terjadi.. ia memeluk lututnya dan menyembunyikan wajahnya.

Apakah ini akhir cinta dari mereka?

Don't Forget To Vote And Follow - jun

Don't Forget To Vote And Follow ✨ - jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🎉 Kamu telah selesai membaca I Will Never See You Again Baby [Oneshot] 🎉
I Will Never See You Again Baby [Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang