Viona sama Leon, gue re-upload. Kalo ini di report lagi, gue bisa upload lagi dan ganti nama lain. Wattpad ini milik seluruh dunia ya, bukan hanya Indonesia tercinta. Ada banyak cerita lebih vulgar dengan gambar lebih syuuuur, situ sehat? Kalo ini punya pengaruh nggak baik sama yang baca, hellooooooow kenapa elo nggak blokir aja tuh youtube? Google? Atau media lain, yang gue yakin anak muda sekarang justru lebih tahu situs begituan dibandingkan gue yang bikin cerita aja receh banget.
Nggak ada kok yang nyuruh dan maksa siapapun buat baca cerita gue.
Tapi terima kasih banget buat semua yang udah setia menanti tulisan gue, meski ceritanya kagak banget. Kalo kagak suka, gue kagak maksa. Gue juga bukan orang sastra, yang bisa bikin cerita macem penulis best seller.
Intinya, gak usah nyamain hobi elo, dengan orang lain. Kalo mo bikin semua kayak elo, bikin aja negara sendiri. Gitu aja repot. Indonesia aja Bhineka tunggal ika, kebangetan kalo kagak tau artinya.
Udah ya, met baca aja. Part 2 bakalan gue private. Sorry, kagak ada bonus gambar sensual kayak kemarin. Kalian bayangin sendiri, pas mereka lagi ehem ehemm. Dan judulnya gue ganti, covernya juga. Isinya? Baca aja deh
"Gimana kalo kita taruhan aja?" tantang Viona kepada kedua sahabatnya, Sandra dan Linda. Mereka adalah tiga kroni yang akan melakukan apapun demi mencapai tujuan.
Mereka super model terkenal dengan penghasilan jutaan dolar. Gaya hidup mereka sangat glamor. Tidak ada barang tidak bermerk yang melekat di tubuh mereka. Mereka juga selalu menarik perhatian kaum Adam, di manapun mereka berada. Karena selain memiliki wajah cantik, tubuh mereka juga berisi di tempat-tempat yang seharusnya.
Viona adalah primadonanya. Dia memiliki darah setengah Irlandia, hingga membuatnya memiliki kecantikan yang sukar ada tandingannya. Dia memiliki skandal panjang, yang membuat karirnya justru semakin meroket.
"Maksud elo?" Sandra dan Linda mengajukan pertanyaan hampir berbarengan.
"Leon! Dia taruhan yang lumayan besar."
"Elo udah gila? Emang nggak ada cowok yang lebih buruk dari dia?" sindir Sandra tidak mengerti.
"Justru itu tantangannya, bego!" Viona menyesap wine merah di tangannya dengan bibir bergincu merah menyala miliknya.
"Siapa juga yang mau berkencan dengan pria super nerd seperti dia? Meski dia pemilik perusahaan perhiasan ternama, jika penampilannya seperti itu...gue mah ogah!"
"Terus elo gimana, Lin?"
"Gue juga ogah! Bisa-bisa pamor gue menurun di mata laki-laki jika jalan bareng dia!"
"Kalo gitu ini tantangan buat diri gue sendiri."
"Maksud elo apaan sih, Vi?"
"Kalo gue bisa naklukin Leon dalam waktu kurang dari dua minggu, maka elo berdua harus mau ngasih apapun yang gue mau!"
Sandra dan Linda tampak berpandangan ragu. "Terus kalo elo yang kalah?"
"Kalo gue nggak bisa naklukin Leon, maka gue akan bayarin liburan kalian ke Mediteranian selama satu bulan. Gimana?"
"Deal! Dan itu berlaku juga jika elo menang."
Mereka bersulang dengan wajah ceria. Sandra dan Linda berani bertaruh, jika Viona pasti akan kalah. Namun Viona justru memiliki keyakinan berbeda. Dia akan berusaha menaklukan hati Leon, yang terkenal tidak pernah memiliki kekasih.
YOU ARE READING
FEEL
Short StoryKisah Viona dan Leon Mature Unsure 20 ++++ Gue udah peringatin, yang masih di bawah umur, mending jauh-jauh. Mending baca buku pelajaran dulu deh! Ini cerita buat yang udah dewasa aja!!!! Melanggar? Resiko tanggung sendiri!!!!