Yura menatap minho yang sedang fokus mengemudi. Ia sudah mengatakan pada minho kalau mamanya memintanya pulang dan minho dengan berat hati menyetujuinya. Sepanjang perjalanan minho terus saja diam.
"Minho..."
"Emm?"
"Kau marah?"
"Tidak"
"Lalu kenapa kau diam saja?"
"Entahlah"
Yura mendecak kesal. Ia menyandarkan kepalanya, ia sedikit memicingkan matanya kearah spion dan melihat ada 2 mobil sedan hitam berada tepat dibelakang mobil mereka. Ia melihat mobil itu sejak mereka meninggalkan tempat berlibur mereka.
"Ada yang mengikuti kita!"
Minho sontak melihat kearah spion.
"Kau yakin mereka sedang mengikuti kita?"
"Ya, Aku melihat mereka sejak kita meninggalkan villa"
Minho mempercepat laju mobilnya. Ia melihat kearah spion dan ya! Mobil dibelakangnya juga mempercepat laju mobil mereka.
"Aku takut"
Minho tersenyum lembut kearah yura.
"Tenang saja"
Tanpa sadar mobil yang tadinya berada dibelakang mereka kini berada tepat di samping mereka. Yura menatap mobil itu, takut. Minho memicingkan matanya kearah mobil disampingnya. Dengan gerak cepat kedua mobil itu menghimpit mobil minho dan yura. Terdengar suara gesekan antara 3 mobil yang memekakan.
'Braaakkk'
Mobil minho dan yura terpelanting di jalanan.
Tampak seseorang dibalik pohon tersenyum puas melihat kecelakaan didepannya.
**************
Seorang pria dengan tangan gemetar tengah duduk gelisah. Air matanya tanpa sadar menetes begitu saja.
"Eunwoo.." panggil seorang wanita paruh baya dan suaminya disampingnya.
"Iyaa?"
"Kau eunwoo kan?"
"Iya, tuan dan nyonya siapa?"
"Saya dan suami saya adalah orangtua yura"
Sontak eunwoo berdiri dan membungkuk.
"Halo dan maafkan aku"
"Bagaimana keadaan yura?"
"Seorang perawat mengatakan padaku kalau minho dan yura kehilangan banyak darah"
Sontak nyonya kim lemas dengan gerak cepat tuan kim memegangi bahu istrinya dan membuatnya duduk disamping eunwoo.
"Tenanglah.. Yura adalah gadis yang kuat" ucap Tuan kim mencoba menenangkan istrinya.
2 jam telah berlalu. Tiba-tiba seorang dokter keluar dari ruangan minho dan yura dirawat .
"Dokter Han! Bagaimana keadaan mereka?" tanya eunwoo cemas.
"Eunwoo, aku tidak bisa katakan apa-apa tentang keadaan mereka sekarang dan kami akan terus memantau setiap perkembangannya"
Dr. Han menepuk bahu eunwoo pelan. Han moonbin atau yang sering disapa Dr. Han itu menatap sahabatnya itu prihatin. Ya! Minho, Moonbin, dan juga Eunwoo adalah sahabat sejak mereka berada dikampus yang sama. Hanya saja persahabatan mereka retak karena seorang wanita.
"Kalian orangtua yura?"
"ya" keduanya menyahut bersamaan.
"Kuharap kalian bisa tabah menghadapi semua ini"
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
love has gone
FanfictionKim Yura aku kehilangan kekasihku setelah aku sudah melewati begitu banyak rasa sakit. Dia memintaku untuk tetap bahagia walau bukan bersamanya, bagaimana itu mungkin?? Choi Minho Aku mencintainya tapi kurasa Tuhan berkehendak lain. Aku pergi, sete...