AUTHOR POV#
Sehun dan soora lagi ada di mobil.. Di minggu pagi yg cerah tapi gak secerah muka author ini..
Sehun dan soora mau jogging ceritanyaa..
"Hun.. Aku capek ah.. " keluh soora.
"Yaamponn.. Baru juga 2 keliling.. Katanya mau kurus? Hm? " ucap sehun
"Ish.. Tapi kaann capekk.. Kaki aku kek mau copot yaoloh " keluh soora lagi.
"Yaapun gak bakal coopot ko yang.. Paling cuman lepas" ucap sehun.
"Sama aja.. Yee mabok micin dah ni orng gegara kemaren makan seblak 2 porsi" ucap soora.
"No micin no life" ucp sehun.
"Saolohh... Laki gue kek gini maamaatt.. Jangan banyak makan micin deh.. Ntar otak kamu menciut trus jadi bego deh" jelas soora.
"Anti bego bego club" balas sehun.
"YAAALLAAHH BUANG SOORA KE RAWA BOJONGGG! SOORAA GAK KUAATT YAALLAHHH" teraik soora kek orng gila.
"Hehehe.. " cengir sehun.
"Haha heheh aja ah.. Sebel banget dah" ambek soora sambil memajukan bibirnya ke depan.
"Kode mau dicium heum? " goda sehun sambil menoel dagu soora.
Dengan cepat soora menangkis tangan Sehun.
Sehun tertawa keras liat tingkah laku si soora..
"Issh apaan sih lo -nghh" ucapan soora kepotong karena sehun nyosor.
Aku ajaaa bang.. Jangan soraa! -author
Mau disantet kapan? -soora
Sehun pun melepaskan tautan bibirnya dengan bibir
Soora."Kan udah aku bilang.. Gak boleh ngomong gue-elo.. Mphh" ucapan sehun terpotong.
Mata sehun sontak terbuka lebar..karena tbtb soora menciumnya.
"Kan katanya gak boleh lo-gue.. Itu ngomong.. Wle" ledek soora dan langsung lari.
"Wahh.. Awas aja yaa.. Pagi ² udah bikin sehun junior bangun.. " ucap sehun sambil menyeringai.
"SINI KAMU" teriak sehun dan mengejar soora.
.
.
.Setelah mereka puas lari²an gajelas sampe nabrak gerobak cilok.. Soora and sehun balik ke apart buat anak.. Eh! Buat siap² ke rumah bonyok soora.
SOORA POV#
Gue seneng bisa akur smaa sehun yaa walaupun suka adau bacot sih.. Ehehhe..
Tapi jauh di lubuk hati gue yg terdalam gue masih Cinta smaa mingyu walau dia udh khianatin gue..
Dan sekarang gue belom putus dari mingyu karena kemaren gue terlalu kalap buat ngucapin kata putus.
Dan walaupun gue masih kit ati gegara sehun nampar gue tapi gue sekarang akan mulai belajar mencintai dia..
Walau pasti butuh waktu yg lama...
Dan sekarang gue lagi siap²ke rumah mami.
Kata mami bang caplang mau tunangan sama kak yoona. Azeekkj kakak ipar cantik.. Tapi lebih cantik gue sih /kibas² rambut/ .
"Raa.. Lama amat sih kamu?" panggil sehun.
Namanya juga cewek..gue aja puyeng mau pke baju yg mana.. Yaudah lha dari pada si sehun ngoceg mulu.. Gue milih dress hitam selutut ajon.
Setelah gue pake dan dandan dikit langsung dah tuh gue keluar dari pintu doraemon.
Nah gue liat si sehun lagi duduk sambil maen hp nya. Gue pun berjalan mendekati dia.
"Hun baju aku cocok ga? " tanya gue sambil beres beresin dress.
Tapi ni anak ko ga jawab.
Gue pun menatap dia.. Dan dia cengo? Lah mampus suami gue kesurupan apaan neh?
"Hunn kamu kenapa? Surupan ye? Saolohhh ko cengo sih? " tanya gue.
Dan dia tetep aja melongok sambil liatin gue.
"SEHUNNNNNN! " teriak gue.
"Ehh apa? Apa? Kenapa? " tanyanta dia..
Wah beneran ni anak.. Otaknya udah menciut..
"Ish kamu kenapa sihhh? Liatinya ko gtu banget? Jelek ya? Yaudah ah ganti lagi" ucap gue dan langsung belik badan.
Tbtb ada tangan yg narik gue.
"Jangan ganti.. Kamu cantik banget ko.. Kendal jepit kalah ama kamu ko"
Bangsatt..
Kedal jepit!
"Bangsul ente! " ucap gue kesel.
"Gak ihh.. Just kidding.. Kamu cantik ngalahin miper ko" katanya.
Kurang guguk apa cba suami gue?
Tampol tydack yaaa??
Bunuhh tydackk yaa??
"Kamu cantik.. Cantik darij hati muuuu~~" (lagu ceribel)
"Dih najiss wkwk.. Kek paan tau ish.. Waduh beneran nihh otak suami gue menciut" ucap gue..
"Mau otak aku meciut atau gak pun.. Hati aku gak akan ciut untuk mencintaiku kamu"
ANJ
GOMVALNYA SAA AE ELAH..
ASW BAPEREU DEDEQ.
ISSHH JIMAYUUU..
AAARRGGHH! AMBYAR AKU MAZZ..
"issh"
TBC
YEYEYE AUTHOR NAN CHANTEK INI KABEKK..JANGAN LUPA KOMEN.. KLO KOMENNYA DIKIT MULU NI WORK BAKAL GW APUS!
OKE
SARANGHAE
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
أدب الهواةHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...