Prologue

14.3K 1K 34
                                    

.

.

.



Teriakan histeris bercampur bahagia terdengar memekik, namun ketujuh lelaki yang kini berjalan memasuki stage nampaknya sudah terlalu biasa dengan hal itu. Mereka tersenyum sembari melambaikan tangannya, tak lupa menyapa ARMY –sebutan untuk fans mereka dengan berbagai kalimat menggelitik juga membuat jantung semakin berdebar. Ya, BTS memang sudah ahli dalam hal membuat pipi penggemar mereka memerah semerah-merahnya.

"Kalian sudah siap melihat penampilan perdana kami?" Jimin –lelaki berambut blonde di sana menatap ARMY yang berjumlah ratusan itu dengan senyum manisnya. Hari ini adalah comeback stage mereka di Mcountdown dan untuk pertama kalinya mereka akan menampilkan lagu baru mereka. DNA, Mic Drop dan Go Go akan mereka suguhkan dengan spektakuler dan yang lebih spesialnya lagi mereka juga akan membawakan lagu lama yang membawa mereka menanjak dalam puncak popularitas ini.

Bangtan Sonyeondan atau grup dengan nama asing Beyond The Scene itu tengah berada di pucuk daun tertinggi. Walau menerima banyak penghargaan Best Rookie di awal debut namun era Hwayangyeonhwa adalah awal mereka mulai dilirik berbagai mata, lagu I Need U sukses membawa kemenangan pertama mereka di acara musik mingguan hingga mengumpulkan lima trophy, begitupula dengan comeback-comeback selanjutnya. Di ajang penghargaan, mereka sukses membawa berbagai piala hingga di tahun 2016 mereka akhirnya mampu membawa penghargaan tertinggi Album of The Year di ajang MMA serta Artist of The Year di MAMA. Walau dengan segelumit tuduhan sajaegi, namun hal itu tak membuat popularitas mereka padam terlebih kemenangan mereka di ajang internasional Billboard Music Award 2017 sukses membawa satu trophy. BTS sudah tak bisa dianggap sebelah mata lagi dengan rekor internasional yang bertubi-tubi.

Begitu pula dengan comeback saat ini, bertengger menjadi nomor satu di iTunes 73 negara, memecah rekor views dan likes tercepat di Youtube, pre order album fisik mereka yang sangat fantastis hingga berbagai media asing turut andil memuji comeback grup asal korea selatan ini.

Ya, untuk saat ini mereka –BTS dan ARMY teramat bahagia dengan segala apa yang mereka torehkan. Namun....





Siapa yang tahu apa yang akan terjadi nantinya?



Coming Soon


I'm Still Here ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang