Janagn lupa vomet🌟 end coment💬 .
Selamat membaca 😄😄Bonus
Karna diriku yang jarang up😂
Selamat membaca..
.Adit mengendong rian yang sedang tertidur di gendongannya menuju apartemennya.
Adit tak ingin membawa rian pulang dengan kondisi rian yang dipenuhi sepermanya dia dan rian yang tercampur dan bau yang melekat di tubuhnya.Dia gak mau orang rumah rian berburuk sangka kepada adit yang memperkosa rian apalagi rian yang saat ini tertidur begitu pulas.
Adit membaringkan rian di tempat tidurnya lembut lalu bangkit mengambil kain basah untuk membersihkan tubuh rian,
Kini rian tidak mengunakan sehelai kain yang menutupi tubuhnya.Dengan perlahan adit membersihkan tubuh rian dengan kain basah yang dibawanya tadi, sesekali adit menelan ludah nya kasar karna kini di depannya rian yang telanjang didepannya membuatnya bernafsu untuk menerjangnya saat ini.
Adit terus menahan nafsunya untuk tidak menerjang rian saat ini juga.Setelah selesai membersihkan tubuh rian, adit memakaikan bajunya yang besar kepada rian. Saat ingin memakaikan rian celana adit tersenyum dan membatalkan niatnya.
Menurutnya, rian terlihat seksi memakai baju yang begitu besar yang menutupi sampai pahanya saja.
Setelah itu adit pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya, dan jangan lupa dia juga menuntaskan nafsunya.
Setelah cukup lama di kamar mandi dan berganti pakaian.
Adit melangkah menuju ranjangnya yang kini ditempati oleh rian membuat adit tersenyum dan menidurkan dirinya di samping rian.Adit memeluk rian dan menatap rian yang kini tertidur begitu pulas lalu mengecup bibir rian lembut.
Hanya kecupan kini adit mengelus surai hitam rian yang menutupi matanya lembut."I love you boy"ucap adit lalu memeluk rian erat dan mengikuti rian kedalam mimpi.
Setelah cukup lama adit tertidur mata indah rian terbuka perlahan melihat orang yang tengah memeluknya kini tertidur.
Ya rian terbangun saat seseorang yang memeluknya dan menciumnya, tapi rian hanya diam dan tetap memejamkan matanya saat matanya tertutup rambutnya.
Dan rian juga merasa bahagia saat adit mengucap kan dia mencintai rian.
Rian tersenyum"i love you to"ucap rian lalu kembali tertidur membalas pelukan adit dan mengikutinya ke-dalam mimpi.______💓______💓_____
Cahaya matahari mulai memasuki kamar adit dengan cahaya yang menyilaukan mata.
Adit yang sudah bangun dari tidurnya tidak bara Jak dari tempat tidurnya dan malah asik memperhatikan wajah rian yang masih tertidur. Dia tak berniat untuk membangunkan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love you boy
Humor⚠Gak jadi TAMAT⚠warning18++⚠ ??❎✔gay. ZONA PELANGI🌈 Kebanyakan adegan dewasa:v "lo mau jadian sama gue gak" "gak " "kenapa? " "lo cowok bego " "terus kenapa? " "gue sukanya cewek " "tapi cewe gak ada yang mau sama lo" "terus kenapa lo mau sama gue...