#2

18.7K 694 5
                                    

Keysha sampai di sekolahnya yang bernama SMA Karya Bangsa, disinilah sekolah barunya. Keysha berjalan menuju kepsek sekolah dan keysha sudah mengetahui kelasnya sekarang. Keysha menuju kelas XII ipa 2.

"Anak-anak duduk dengan tertib, oke baiklah disini kita kedatangan murid baru, Keysha silahkan memperkenalkan diri" bu desi pun mempersilahkan keysha untuk berkenalan.

" oke guys perkenalkan nama gue Keysha Madson, gue pindahan dari sekolah SMA Cakra Wijaya,terimakasih"

"oke semuanya apa ada yang ingin ditanyakan?"

"keysha udah punya pacar belum?"

"keysha cantik banget sii"

"keysha sini duduk sama abang"

"abang gakuadd dee"

" sudah jangan berisik,oke keysha silahkan kamu duduk di samping Feysha"

" ganyangka gue bakalan ketemu elu lagi key" Feysha adalah sahabat Keysha dari kecil, Feysha juga wakil dari ketua geng motor yaitu Keysha.

"hehe iya gue tau lu pasti kangen gue kan"

"dih PD banget lu key"

"oke anak-anak buka buku halaman 30 ya dikerjakan dengan baik dan benar"

semua murid pun mengerjakan tugasnya kecuali Keysha dan Feysha, dia menggunakan earphonenya dan bermain game.
 
   "teeetttt" bel pun berbunyi, Keysha dan Feysha menuju kantin karna perutnya pun tidak bisa dikondisikan. Tetapi saat menuju kantin Keysha menabrak seseorang,yaitu most wanted boy.

" heh lu kalo jalan pake mata dong gimana si"

"eh dimana-mana tuh jalan make kaki bego mana ada make mata" keysha pun makin menyolot tak mau kalah

"eh dasar lu cewe idiot gajelas"

"dasar elu pea cowo gila"

   keysha pun pergi meninggalkan Calvin, ya namanya Calvin Wiliam,salah satu keluarga kaya dari Wiliam,tetapi keluarga Madson lebih terkaya dari Wiliam, dan Wiliam lebih terkaya dari Keluarga Alexander.

"elu dari mana aja sih key yaampun gue lumutan dari tadi nungguin elu"

"sorry fey,gue tadi ribut sama cowo pea gatau siapa"

"yauda gapenting,buru pesen makanan gue laperrr key"

"okee lu mau pesen apaa cintakuh?"

"jiji key, gue pesen mie ayam sama cappucino deh"

"okee waitt say"

   makanan pun datang,mereka memakannya dengan lahap karna lapar.
   tak terasa pun bel berbunyi lagi, mereka pun fix tidak masuk pelajaran guru killer itu,mereka menuju ke rooftop.

"Key gue baru dapet kabar katanya si dandi dikeroyok sama musuh kita" Dandi termasuk anggota geng motor Keysha dan Feysha,eh soal geng motor,geng motor ini bernama Blibsh  geng motor ini terkenal dengan anggota yang baik suka menolong orang,namun ada saja yang mengiranya Blibsh itu geng motor yang jahat.

"hah? seriusan lu? siapa yang nyerang dandi? kita harus serang balik,oke cabut fey kita ke markas"

  Keysha dan Feysha pun Pergi menuju Markasnya, keysha menjalanlan mobil Sport Goldnya, dan Feysha menjalankan mobil Sport Blacknya.

    sesampai di markas Keysha bertemu dengan anggotanya yaitu Ferdi,Ferdi menjelaskan semua yang terjadi.

"oh gitu,ini semua gak bisa dibiarin,oke guys semuanya susun rencana,biar gue yang hadepin Musuh kita Rizal the gengs"

"key kita mau ikutab juga lah,takutnya lu kenapa napa nanti gimana?" Aldo sangat perhatian kepada keysha,keysha tau Aldo suka padanya,namun keysha hanya menganggap Aldo sebagai sahabat.

"Al,selo aja kali, kek gatau gue aja lu ah, gimana Di?lu udah susun rencana?"

"udah key jadi gini..."

"oke bagus juga rencana lu,kita beraksi sekarang guys"

Mereka berjalan menuju Markas Rizal thegengs,sesampai disana Dandi,Aldo,Feysha bersumput untuk menjaga keysha,dan Keysha lah yang maju menghadapi Rizal thegengs.

"Gue tau key sayang kenapa lu kesini haha" Rizal yang ketawa hambar dan senyuman yang jahat

"cih sayang pala lu peang,Kenapa sih lu main keroyokan? Kaya banci aja tau ga lu?"

"suka-suka gue lah key,lagian" belum sempat Rizal menyelesaikan ucapannya,tapi Keysha terlebih dahulu menonjok Rizal,dan disudut bibirnya Rizal berdarah.

"Bangsat lu" Rizal membalas tonjokan Keysha,namun dengan cepat Keysha menakisnya, dan Keysha langsung menonjok perut Rizal, Rizalpun terjatuh, Kesemoatan ini tak boleh ditinggalkan oleh Keysha,Keysha dengan semangat menonjok Rizal hingga babak belur dan tak berdaya. Thegengs Rizal pun ingin bermain keroyokan,namun dengan cepat Dandi,Aldo,Feysha maju dan berkelahi duluan. Tak terasa Rizal thegengs kalah dan langsung membubarkan dirinya masing-masing.





tunggu updatenya lagii yaa guysss
semoga kalian tidak bosan dengan ceritaku😆

Badgirl Love with BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang