16

8.8K 794 29
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lain

Warning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.

Happy reading
^-^

-__________-

Jungkook sudah membuka matanya ketika Hoseok dan Taehyung membuka pintu ruang rawatnya. Dahinya mengernyit menatap Hoseok.

"Oppa? Ada apa dengan wajahmu?"

Taehyung meringis mendengar pertanyaan Jungkook yang ditujukan pada Hoseok.

"Tanyakan pada Taehyungmu"

Sensi Hoseok.

Wajahnya babak belur, dengan warna biru menonjol dimata kirinya.

"Apa yang kau lakukan pada oppaku?"

Glup

Taehyung menelan ludah susahpayah, tidak lucu jika Jungkook batal menerimanya sebagai calon suami hanya karena memukuli calon iparnya.

Batin ngawur Taehyung.

"Sebenarnya. . "

Flashback

Luhan membekap mulutnya ketika mendapati tatapan horor Hoseok yang diarahkan padanya.

"Um. . Tae, sepertinya eomma melupakan sesuatu dimobil, eomma titip Jungkook nde. . " Luhan menarik lengan Sehun mengajaknya menjauh.

"Perasaan tidak ada barang yang ter . . Hemp. . Mmh. . "
Luhan membekap mulut Sehun dan menyeretnya pergi.

"EOMMA SERAHKAN PADAMU HOSEOKKIE. . . "

Glups

Hoseok menatap Taehyung horor. Taehyung tengah menatap Hoseok tajam dengan tangan yang terlipat didepan dada.

"Berniat menjelaskan sesuatu hyung?"

"E. . Tae. . Sebaiknya kita mencari tempat lain" gugup Hoseok.

"Kau benar Hyung, tanganku sangat gatal sekali saat ini"

Taehyung tersenyum mengerikan kearah Hoseok.
Kemudian menyeretnya ketaman Rumah Sakit.

Dan disitulah Terjadi aksi kekerasan calon ipar (?)

Hoseok akhirnya mengaku jika dia hanya mengetes kesungguhan Taehyung tentang Jungkook, Hoseok sebenarnya sudah tahu tentang perjodohan Taehyung dan Jungkook, soal Hyun He dan Baekhyun. Hoseok sendiri yang meminta Baekhyun menerima keberadaan Hyun He, demi kelancaran rencana, dan meminta maaf karena telah berkali-kali memukulinya karena masalah Hyun He yang sebenarnya sudah diketahui oleh Hoseok dan Hoseok sendiri yang mempertemukan Taehyung dengan Jungkook yang saat itu hilang ingatan. Dia berkata bahwa dia ingin merusak rencana Hyun Sik dan adiknya yang sudah dia ketahui.

Dan itu berhasil.

Meskipun harus membuat Taehyung dan Jungkook bermasalah.

Kemudian Taehyung memberinya satu hantaman keras diwajah Hoseok, karena tidak memberitahunya dari awal.

Hoseokpun meninta maaf berkali-kali.

End flashback

"Jadi?" Tanya Jungkook antusias.

Mian /kth+jjk(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang