Hai semua! Yumi sudah lanjut, emang lama karena ada yang salah sama jaringan internetku. Jadi selama beberapa bulan itu aku hiatus mendadak tanpa konfirmasi, jadi selamatkan menikmati! 😘😘😘
W
ARN: INI EMANG ABAL!!! INI BUKAN HASIL PLAGIAT STORY LAIN! Rated T, genderbend,
Koi X femKakeru slight allXfemkakeru & Miss typo.
.
.
.
.
.
.
.Tidak! Apa yang harus aku lakukan sekarang? Iris gold Kakeru melirik kesana-kemari.
"Nona! Jika anda ingin bertemu Kakeru, kembalilah besok!" Koi menekan rasa cemburunya sekuat mungkin, tidak mungkinkan dia menyakiti seorang wanita disini. Mau ditaruh mana mukanya jika Kakeru melihat yang dilakukannya.
"Tapi sa-" Sebelum wanita itu membalas Koi lebih dulu menyelanya.
"Terserah! Silahkan pergi secepatnya, oh ya aku peringatkan kau. Walau kau fans Kakeru jangan terlalu fanatik sampai meniru pakaiannya! Membuat mataku sakit saja" Koi berujar sinis.
Apa! Kakeru membelalakkan mata.
Kakeru POV
Apa katanya! Cukup, aku benar-benar kesal kali ini! Aku pun maju selangkah dan memandang tajam Koi.
"Jika kau tidak percaya aku Kakeru dan karena itu membalas Koi menganggapku karena, jangan bersikap begitu juga! Aku-aku-aku membencimu BAKOI (baka koi)!" Wow, aku mengucapkan benci pada sahabatku sendiri.
End Kakeru POV
"Ba-bakoi, apa kau benar-benar Kakeru?" Koi membelalakkan matanya.
"Bagaimana kau bisa jadi seperti ini?"
"Aku sebelumnya berbaring, tapi tiba-tiba ada cahaya yang mengenai tubuhku."
"Kakeru, maaf aku membentakmu." Sesal Koi.
"Tak apa, tapi sekarang bantu aku menjelaskan ini pada teman-teman"
"Tentu."
TBC
Haha! Masih pendek ya? Apa masih ada yang nunggu stories konyol ini ya. Dan bagi kalian yang telah men-fav storiesku, terima kasih sudah mau membaca khususnya silent reader.
Bye-bye 😊😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakeru Shiwasu to Girl Kakeru
Ficción GeneralSesuatu terjadi pada tubuh Kakeru, tiba-tiba terjadi hujan darah dan aura lovey dovey.