Part 15 - Mine

3.8K 195 5
                                    

WARNING! Part ini mengandung KONTEN DEWASA [20+]

Jadi, yang BELUM CUKUP umur, DILARANG untuk membaca. Dan bagi yang tidak suka dengan hal-hal yang berbau Sex, sebaiknya jangan membaca Part ini.

.

.

.

Kyuhyun menggenggam kedua tangan Myunghee sekaligus dengan satu tangannya lalu merentangkannya di atas kepala gadis itu.

"Jangan bergerak!" bisiknya dengan suara lembutnya yang benar-benar menghipnotis Myunghee.

Gadis itu hanya diam menurut, sepenuhnya pasrah dengan apa yang akan Kyuhyun lakukan terhadap tubuhnya karena yang ia ketahui adalah bahwa dirinya adalah milik Kyuhyun. Hati, cinta, dan tubuh Myunghee adalah milik Kyuhyun sepenuhnya.

Ya. Entah kenapa ia menyukai saat Kyuhyun mengklaim dirinya sebagai milik pria itu. Mungkin karena ia menyukai Kyuhyun. Tidak! Myunghee tahu ini lebih dari sekedar kata suka.

Kyuhyun kembali memulai aksinya dengan mencium kening Myunghee sebagai awal, lalu berpindah pada kedua kelopak mata, pipi, hidung, rahang, hingga bibir penuh pria itu berlabuh di material lembut berwarna merah muda alami milik Myunghee.

Pria itu menyesapnya dengan pelan dan juga terasa lembut membuat Myunghee terbuai hingga lupa akan daratan.

Myunghee sangat menyukai bagaimana tindakan manis dan lembut yang Kyuhyun lakukan terhadapnya. Itu membuatnya merasa nyaman dan disayangi.

"Aku menyukai bibirmu, Myunghee. Bibirmu terasa lembut di bibirku, terasa manis." bisik Kyuhyun pelan.

Sentuhan bibir Kyuhyun beralih menuju leher putih Myunghee yang terlihat menggiurkan. Sepertinya memberikan sedikit tanda kemerahan akan terlihat bagus untuk mengimbangi leher Myunghee yang terlihat mulus.

Kyuhyun menghisapnya memberikan beberapa kissmark di leher Myunghee sebagai tanda bahwa bibirnya sudah pernah mendarat di sana. Leher indah itu hanyalah miliknya.

Kyuhyun menyeringai, merasa puas dengan hasil karyanya. Kyuhyun memberikan kecupan-kecupan ringan di belahan dada Myunghee membuat gadis itu menggeliat penuh dengan antisipasi.

Myunghee membuka matanya saat ia merasakan Kyuhyun berhenti. Tubuh Myunghee bergetar karena gairah saat ia melihat Kyuhyun menatap payudaranya dengan mata hitam pekatnya yang berkabut.

Kyuhyun terlihat seperti kagum dan terpesona membuat pipi Myunghee memanas karena terangsang sekaligus malu.

Ia ingin menutupi dadanya tapi ia tidak bisa menggerakkan kedua tangannya akibat tangan Kyuhyun yang menggenggamnya dengan kuat. Ia merasa panas dan terbakar.

"Oh, Myunghee. Kau benar-benar cantik. Sang Aphrodite dan dia adalah milikku," ucap Kyuhyun dengan suara seraknya membuat Myunghee menggeliat.

Kyuhyun meniup salah satu payudaranya membuat putingnya langsung mengeras. Myunghee melenguh pelan menginginkan Kyuhyun untuk menyentuhnya. Dan Kyuhyun melakukan hal yang sama pada payudaranya yang satunya lagi.

"K—Kyuhh...." ucap Myunghee setengah mendesah tidak tahan dengan sensasi gelinya yang begitu merangsang. Ia menggeliatkan tangannya berusaha agar terlepas dari genggaman Kyuhyun tapi sepertinya itu hanya sia-sia.

"Tidak! Belum, sayang. Semuanya ada waktunya. Jangan bergerak atau aku akan menghentikannya," Myunghee mengeluh dalam hati. Kyuhyun bermain dengan tidak adil.

[IWY #1] I Want You To Be Mine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang