CHAPTER 2

140 10 0
                                    


(Hyena Pov)

                Waktu sudah menunjukan pukul delapan malam tapi kenapa seungcheol oppa belum juga menjemputku. Rasanya aku sudah sangat lelah, mataku saja sangat berat untuk terbuka, kulihat seseorang masuk kedalam ruang latihan ini namun rasa semangatku hilang ketika yang datang bukan Seungcheol oppa tapi Mingyu.

"Kau masih menunggu namchinmu?" tanyanya dengan nada mengejek.

"Wae? Ada masalah? Kenapa kau masih disini?" jawabku dengan sedikit kesal.

"Hei.. aku ini Idol dan disinilah aku bekerja. Apa kau amnesia? Apa menunggu Seungcheol hyung membuatmu lupa?" rentetan katanya membuatku muak, namun aku tau dia adalah orang yang paling mengerti aku.

"Hyena-ya.. jika aku memberimu satu pernyataan ini kau harus berjanji untuk tidak kesal ya?" ucapnya dengan misterius.

"Katakanlah oppa, aku tak akan marah"jawabku dengan sangat pelan.

"Sebenarnya seungcheol hyung, sudah pulang dari satu jam lalu dan ia pulang bersama perempuan. Geude, kau jangan salah paham dulu denganya ne?"

Jujur pernyataan Mingyu barusan membuat hatiku hancur, aku menunggunya berjam-jam disini sedangkan ia pulang dengan wanita lain? Oh Tuhan. Ah tidak, aku harus berfikir lurus dia hanya lupa aku sudah menunggunya lama disini. Tapi bukankah jika lupa berarti aku buka prioritas utamanya? Dan bukankah ia sudah berjanji padaku sebelumnya?

"Sudah ayo pulang bersamaku, kau akan aman dan jangan tunjukan air matamu di depanku ne" ujarnya lagi-lagi dengan nada mengejek.

Aku mengiyakan ajakannya dan ia pun membawaku ke dalammobilnya, mungkin karena seventeen adalah idol yang terkenal membuat membernyasangat mudah mendapatkan kendaraan baru.    























To Be Continued~~
Anyeong haseyo seungmi is back😊
Vote dan komennya jangan lupa~~
Bisa request alur atau cerita kok tapi tunggu yaa~~

Gomawo~~

SINCERITY (S.COUPS SEVENTEEN FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang