"Santai aja kali, Guan, Seon" kata Minhyun sambil ketawa kecil, Woojin yang ada disitu ikutan awkward. Iya mereka akhirnya jadi ngumpul berempat disini, gara-gara Minhyun ga sengaja ngeliat Woojin sama Guanlin yang lagi mesen, terus mereka ditarik kesitu deh.
"Sejak kapan lu demen cabut?" Tanya Guanlin tanpa menatap orang yang ia tanya, ya lagian juga udah pada tau Guanlin nanyanya ke siapa. Iya siapa lagi kalau bukan Seonho, pacar yang baru aja tadi jadi mantannya. Seonho ketawa hambar, agak awkward gitu ditanya mantan tersayang. "Aku baru sekali cabutnya, Guan" jawab Seonho yang suaranya udah kea curut kelindes mobil. Guanlin pun cuma ngangguk aja terus langsung ngajak Woojin balik setelah eskrimnya dia abis.
"Jin, ayo balik punya gue udah abis" ajak Guanlin sambil bawa tas nya Woojin. "Lah ngapain lu bawa tas gue, sini" Woojin narik tas nya dari tangan Guanlin terus nyendok eskrimnya yang tinggal satu suap.
"Woi buru-buru amat?" tanya Minhyun heran. Guanlin yang emang dari sejak brojol sudah savage langsung ninggalin Minhyun sama Seonho disitu, dan sialnya jadi Woojin yang bayar eskrimnya.
🍥🍥🍥
Woojin sama Guanlin sekarang udah di mobil, tapi sayangnya mereka diem-dieman kaga tau ngapa.
"Sorry ya bro, gara gara gue ngajak kesitu lu jadi ketemu Seonho" kata Woojin merasa bersalah gitu, mukanya melas kaya naber sumpah. Sedangkan Guanlin diem aja sambil natap jendela suasana diluar yang lagi hujan pun mendukung suasana yang didalam udah berasa lagi shooting mv alay. Guanlin masih diem. Karena Woojin paling ga bisa di kacangin dia langsung mengambil aksi nusuk nusuk leher nya Guanlin, karena kalo gitu biasanya Guanlin bakal ketawa, tapi sekarang situasinya beda, Guanlin malah diem aja kea patung goblog.
"Lur? udah kali galaunya gausah lama lama ngerepotin gue aja" Woojin yang menyerah pun berhentiin mobilnya.
"Ngapa stop? jalan buru gue pengen mandi"
"Ya abisan lu diem aja daritadi gue kan ga ada temen ngobrol"
Guanlin menghela nafasnya, dia itu lagi dilema, antara ingin kembali bersama Seonho atau biarkan saja anak piyik itu berkelana sendirian di dunia ff ini. Lagipula Seonho juga sering menel sama Minhyun kok, Guanlin ga perlu khawatir lagi, seharusnya.
"Udahan belom galaunya?"
"Iya-iya udah bacot lu, jalan"
"Dih lu kata gue supir apa maen nyuruh nyuruh aja"
Seperti biasa Woojin dengan tangan entengnya menampol Guanlin yang pada pasalnya sedang dilanda kegalauan.
"Sakit anjing"
"Sabodo"
🍥🍥🍥
"Loh Woojin? mau main apa belajar nih?" Tanya mamanya Guanlin pas nemuin bocah gelap bergingsul itu duduk di sofa ruang tamu.
"Eh.. a-anu tante main sambil beljar heheh" Mamanya Guanlin cuma hela nafas aja, udah tau ujung-ujungnya paling maen ps ampe pagi butek.
"Kak, mama gamau kalian telat loh besok sekolahnya, tau waktu kalau main ps" kata Mamanya Guanlin pas Guanlin keluar dari kamar mandi.
"Iya mah, yaudah aku sama Woojin keatas dulu ya" setelah pamitan mereka pun langsung menuju kamar Guanlin yang menjadi saksi bisu ketika mereka menonton film-film dewasa itu, pantes aja goblok dua duanya.
"Mau langsung nih?"
"Langsung apa?"
Guanlin ketawa bentar terus duduk disebelahnya Woojin.
"Ngebokep nya lah, ya kali prakteknya" goda Guanlin sambil noel noel bahunya Woojin.
"Geli lo anjeng" Woojim langsung nepis tangan bernoda Guanlin dari bahunya. "Entar ah, gue mandi dulu gerah, pinjem baju, Guan" Guanlin langsung siaga ngambil bajunya di lemari terus lempar ke Woojin.
"Oke, thanks"
Woojin pun langsung menuju kamar mandi buat mandi, ya iyalah masa buat masak ga funny. Woojin kalo urusan mandi itu memang agak sedikit banyak lama, seperti permaisuri mandi, bisa sejam lebih karena Guanlin gamau mati kebosenan nunggu si gingsul dia langsung ngambil hp nya terus maen game disitu.
40 menit berlalu, belum ada tanda-tanda Woojin bakal keluar, tapi Guanlin tau itu anak pasti lagi perawatan kulit biar putihan dikit gitu, kan kasian juga dekil mulu. Tapi tiba-tiba...
"Ahh, shit-hhh ahh!"
Guanlin tertegun, otaknya langsung travelling.
"Si gingsul ngapaen anjeng?!" – otak Guanlin yang sedang travelling.
—///—
a/n : ea sowri lama bgt gwa update, ni yAch sudah di update sayangq, coba tebak Woojin aghy ngapaen tuch? Trus mau nanya donk sp aja yg ship Guanlin X Woojin? terus menurut kelen posisinya gimana yAch..
KAMU SEDANG MEMBACA
Position • guanjin
Historia Corta⚡woojin sama guanlin? "yang diatas siapa anjinc?!" - seluruh kaum manusia berotak ajinomoto.