Revisi dan Republish!
.
.
.
.
.
Author POV
Hoseok menyandarkan tubuhnya di kursi kerja miliknya sambil menghela nafas panjang. Sudah hampir 2 minggu ia selalu lembur di kantor hanya untuk memenuhi keinginan sang Manajer. Manajer Perencanaan yg baru adalah keponakan dari pemilik perusahaan, makanya ia bisa mendapatkan jabatan tinggi walaupun pengalamamnya masih jauh di bandingkan Hoseok. Dengan embel2 lulusan terbaik dari SNU, membuat para petinggi perusahaan yakin akan kemampuan yg ia miliki.
Manajer baru itu sebenarnya adalah orang yg ramah, pintar, kreatif, dan juga manis. Semua rekan Hoseok sangat menyukainya, kecuali Hoseok. Ya, Hoseok memang tak menyukainya. Karena Hoseok sudah pernah melewati tahap itu dan tak ingin kembali pada tahap itu lagi. Hoseok berbeda dengan yg lain, ia sudah pernah sampai di tahap dimana ia memberikan seluruh cintanya kepada seorang Kim Taehyung, sang Manajer baru.
Kim Taehyung masih sama seperti yg dulu. Namun, Hoseok tak menyangka jika Taehyung bisa menjadi Manajer yg menyebalkan. Sebenarnya Taehyung memberikan tugas yg sama beratnya pada setiap karyawan. Tapi untuk Hoseok, Taehyung suka memberikan tugas tambahan yg tak masuk akal, membuat Hoseok harus lembur sampai jam 9 malam dan terjebak di kantor bersama Kim Taehyung. Apakah Taehyung ingin membalas dendam? Entahlah, tapi menurut Hoseok sikap Taehyung sungguh kekanak-kanakan.
Lama2 memikirkan Taehyung, Hoseok jadi teringat masa lalu mereka. Pertemuan pertama mereka berlangsung di toilet sekolah, saat itu Taehyung adalah siswa tahun pertama sedangkan Hoseok adalah siswa tahun kedua. Hoseok terpesona saat pandangan pertama, namun saat itu Taehyung sepertinya tak memiliki ketertarikan kepada Hoseok.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback
Mereka mulai berpacaran sesaat sebelum acara festival sekolah berlangsung. Taehyung tiba2 menyatakan perasaannya dan mengajak Hoseok untuk pergi bersama. Tanpa berpikir panjang, Hoseok langsung memerima ajakan Taehyung. Hubungan mereka bertahan selama 14 bulan, dan selama itu juga mereka harus menerjang banyak batu kerikil.
Hoseok adalah tipe orang yg acuh dan tak begitu romantis, sedangkan Taehyung adalah tipe manja yg suka dengan segala hal yg berbau romantis. Perbedaan itu sering membuat Taehyung sebal, lalu berakhir dengan Hoseok yg mengalah dan mencoba menjadi sosok romantis seperti yg Taehyung inginkan. Hoseok selalu mencoba, namun sepertinya Taehyung tak pernah puas. Dan Taehyung paling sebal saat Hoseok sering mengabaikan dirinya jika sedang asyik berkumpul dengan anak2 club dance.
Mereka berdua sama2 memiliki banyak teman, namun Taehyung ingin perhatian Hoseok hanya tertuju padanya. Mereka berdua juga memiliki banyak penggemar. Hoseok terkenal di kalangan para wanita, sedangkan Taehyung terkenal di kalangan para pria dengan status seme. Namun semua itu bukanlah alasan bagi mereka berdua untuk putus, karena mereka saling mempercayai satu sama lain.
Hubungan mereka mulai merenggang saat Hoseok memasuki tahun ke tiga. Hoseok mulai serius belajar dan mengurangi intensitas bertemu dengan Taehyung. Awalnya disaat Hoseok sedang stres karena pelajaran, ia akan pergi menemui Taehyung. Tapi karena sifat Taehyung yg manja dan suka menuntut banyak hal, membuat Hoseok jengah dan lebih memilih main bersama teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Boyfriend (HopeV) [End]
FanfictionRevisi dan Republish! Cerita singkat tentang Jung Hoseok yang bertemu kembali dengan sang Mantan Pacar... ✓Short Fanfiction ✓Romance ✓Top Hoseok Cover © by owner Edited by VHope48 [24/10/17] #555 dalam Short Story [26/10/17] #593 dalam Short Story