"...Aku benar-benar bodoh..."
.
Part 1
.
"Aku meminta Tao untuk kembali membawaku ke masa lalu, tapi semua itu tetap saja tidak bisa merubah apapun. Jika aku bisa, aku ingin kembali dan mati saat itu juga. Aku tidak ingin menjadi monster abadi paling menakutkan di muka bumi ini kalau pada akhirnya aku tidak bisa membawamu kembali."
Tao! Tao Oppa bisa membantuku!
Gadis itu segera bangkit, kembali memaksakan dirinya untuk berjalan cepat keluar dari kamar Baekhyun dengan kondisi tulang panggul bagian kirinya yang remuk. Ia menyusuri setiap lorong dan menuruni beberapa anak tangga untuk bisa sampai ke kamar Tao, lelaki yang ia yakini bisa membawanya kembali ke masa lalu, tahun 1839, di mana gadis bernama Baek Soomin pernah hidup di masa itu.
Tok... tok... tok.
"Siapa?" tanya seorang lelaki dari dalam kamar.
"Ini aku, Oppa. Yoora."
Pintu itu terbuka, memperlihatkan seorang lelaki tinggi tegap dengan anting yang menggantel di telinga kirinya. Sorot mata lelaki itu yang tadinya hanya memandang acuh tak acuh berubah menampilkan ekspresi khawatir saat melihat wajah gadis di depannya memucat.
"Oppa... aku..."
BRUK!
"Yoora!" lelaki itu berhasil menangkap tubuh ringkih Yoora, gadis yang saat ini memejamkan matanya tak sadarkan diri.
♥♥♥
"Xiumin yang melakukannya."
Lelaki tampan yang asalnya menunduk tunduk itu spontan mengangkat kepalanya,
"Maksud Ayah?"
"Kakakmu... terlalu keras menghukum gadis manusia itu. Lihatlah apa yang terjadi sekarang, bukannya memulihkan keadaan, anak itu malah semakin memperparah keadaan yang sudah parah."
"Para vampir kelas C yang mati bergelimpangan, Baekhyun yang mengalami luka parah hingga koma, Yoora yang tak kunjung sadar setelah 24 jam pingsan, lalu apa lagi yang akan terjadi selanjutnya?" pria berwajah barat itu memutar-mutar rubik mainan yang sedaritadi digenggamnya. 1 detik, 2 detik, 3 detik, warna-warna yang terdapat pada rubik itu yang awalnya terlihat acak-acakan akhirnya dapat tersusun dengan rapi hanya dalam waktu 3 detik.
PRAK!
Kepala lelaki tampan itu seketika mengeluarkan darah setelah pria bule di depannya melemparkan mainan keras berbentuk kubus yang ada dalam genggamannya.
"Apa saja yang kau lakukan selama ini sebagai seorang leader, huh?"
"Maafkan aku, Ayah. Ini semua memang kesalahanku yang tak becus mengurus mereka."
"Siapkan diri kalian untuk comeback selanjutnya, aku sudah mengatur semuanya." Ucap pria bule itu sambil terus menatap lelaki muda di depannya. Ya, lelaki muda itu, Suho, anak keduanya, seorang leader boyband ternama, EXO.
"Maksud Ayah? Tanpa... Baekhyun?"
"Dia akan segera sadar, aku yakin itu."
♥♥♥
Lilin-lilin aromaterapi sengaja dinyalakan di setiap sudut kamar Yoora. Hal ini diyakini akan membuat pikiran Yoora lebih tenang dan bisa kembali membuka mata, tersadar dari tidur panjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADISTIC NIGHT
FanfictionKim Yoora diminta untuk tinggal bersama dengan sebuah keluarga yang sama sekali tidak dikenalnya tepat saat ia berumur 17 tahun atas permintaan ayahnya sendiri. Keluarga yang memperlihatkan banyak kemisteriusan itu terdiri dari 10 anggota boygroup t...