1. Uchiha & Namikaze

4.7K 351 5
                                    


    Uchiha dan Namikaze dua keluarga yang sudah sangat akrab atau bersahabat sejak zaman nenek moyang mereka terdahulu, dua keluarga bangsawan terpandang dikonoha. Mempunyai suatu ikatan seperti keluarga.

Sekarang dua keluarga itu sedang berlibur ditempat wisata taman bermain dipusat kota konoha, taman bermanin yang dibangun oleh perusahaan Nami corp, yang bergerak dalam bidang kontruksi bangunan. Meresmikan taman bermain Sunrise Land pada 10 oktober 2003 sebagai hadiah ulang tahun putra tunggalnya yang berumur 5 tahun.

Sinrise Land

Naruto © Masasi Kishimoto

Cerita by @ idamaudi

.
.
.
Start

   "Hmm...kontruksi dan pertempatan bangunannya boleh juga." Nada datar itu keluar dari pria parubaya bermata onix yang sedang melihat wahana-wahana di taman bermain itu.

   "Hah? Boleh juga? Bukankah ini sangat indah apalagi jika malam hari." Pria parubaya berambut blonde mendengus mendapati komentar pertama dari sahabat baiknya itu, setelah selesai dengan acara pembukaan taman bermain itu mereka memutuskan untuk melihat-lihat. Mereka adalah kedua kepala keluarga Uchiha dan Namikaze.

    "Anata, sebaiknya kita mencari tempat makan untuk melanjutkan mengobrol dan menunggu anak-anak." Suara lembut seorang wanita mengintrupsi percakapan dua orang dewasa yang memang baru memulai percakapannya itu. Menengok kearah belakang mereka, mendapati dua orang wanita lembut pasangan hidup mereka masing-masing.

   "Hmm...dimana anak-anak koi?" Kepala keluarga namikaze, namikaze minato merangkul lembut pinggang istrinya, Namikaze Khushina, wanita yang mengintrupsi percakapanya tadi.
Hal yang sama dilakukan oleh pasangan Uchiha.

   "Anak-anak sedang mencoba berbagai wahana."

   "Naru sangat senang bahkan menarik putra-putraku kesana kemari." Wanita satunya lagi mikoto istri kepal keluarga Uchiha, Uchiha Fugaku menimpali.

  "Hahaha...benarkah? Pasti mereka sangat kerepotan dengan tingkahnya." Minato tertawa kecil membayangkan kedua putra sahabatnya yang akan kerepotan dengan tingkah putra kecilnya. Putranya yang manja, tapi pemalu tapi hiperaktif saat bersama sang sulung dan bungsu uchiha.

   "Tentu saja, tapi kurasa mereka tidak akan merasa seperti itu." Senyum manis bertenger diwajah yang biasa datarnya.

  "Sudahlah lebih baik kita cari tempat makan sekarang." Sela mikoto.

   "Iya, kita kekafe pusat disunrise land saja, aku sudah memberi tahu itachi-kun untuk menyusul kesana nanti." Berirahu khushina.

  Keempat orang dewasa tersebut menuju nami kafe yang ada dipusat taman bermain itu.
.
.
.
.
.
.
.

     "Sudahlah naru jangan ngambek lagi." Bocah kecil bersurai raven itu sejak tadi mebujuk anak kecil seusianya yang sejak dilarangnya menaiki salah satu wahana yang menurutnya berbahaya sedang merajuk padanya.

"Tapi sasu, naru mau naik itu." Naruto, anak kecil pirang itu tetap bersikeras ingin menaiki rooler cooster yang menurutnya menyenangkan.

   "Tapi naru itu berbahaya, kita naik yang lain saja ne?" Ajak sasuke, anak raven itu. Sedangkan Itachi kakak Sasuke hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan keduanya yang berdebat.

Sunrise LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang