Bima Point of View
Hari ini jadwalnya daftar ulang buat gue dan temen-temen gue. Siapalagi kalau bukan Nathan, Nana, Vania, Juna, dan Bella.
Kita bakal daftar ulang buat pelengkap pendaftaran kita dua hari yang lalu.
"Habis ini main yuk guys. Rindu main bareng lo lo semua." ajak gue yang, cuman jadi kacang.
Nathan yang sibuk dengan ponselnya karena Vania, masih marah sama dia.
Karena cemburu.Vania yang entah kemana ngilang dari kita-kita semua atau mungkin, menjauh dan butuh waktu sendiri.
"Vania kemana sih, Tuhan." cecar Nathan mengacak rambutnya frustasi. Juna dan gue langsung menenangkannya.
"Kenapa bisa kayak gini sih kejadiannya." tanya Nana khawatir sedari tadi nyariin Vania nggak ketemu.
"Siapa coba mantan lo itu?! Berani banget ngusik kehidupan kalian!" tantang Bella penuh amarah.
"Gue juga nggak tau dan nggak nyangka. Yang jelas gue harus jelasin ini ke Vania biar dia nggak salah paham." tutur Nathan.
"Dia pasti cemburu sama lo, Nath karena lo dipeluk dan, dicium sama Sandra." tambah Juna.
"Oh jadi namanya Sandra?!" tanya Bella dengan suara meninggi. Bikin kuping gue yang duduk disebelahmya berdengung.
Kalian tau? Apa penyebab Vania cemburu sama Nathan?
Jawabannya,
Adalah,
Sandra
S A N D R A
Siapa Sandra?
Sandra adalah mantannya Nathan.
Mantan pacarnya Nathan.Dia balik ke Indonesia lagi. Nggak tau deh alasannya apa, yang gue takutin ini akan ngebahayain hubungan Nathan dan Vania.
Gue tau banget Sandra orangnya gimana. Dia keras kepala, nekat, dan nggak tau diri serta nggak tau malu juga.
Ngomong-ngomong kok kita jadi bahas masalahnya Nathan dan Vania sih?
Yaudah deh karena udah terlanjur, kalian pasti juga udah terlanjur menyimak ini dan kepo kan?
Lanjut, kembali ke cerita sebelumnya.
Saat ini hubungan Nathan dan Vania sedikit agak renggang gara-gara masalah kemarin itu.
Gue jadi nggak tega sama keduanya. Gue bingung mau belain siapa karena mereka sama-sama sahabat gue juga.
Dengan jiwa persahabatan gue yang tinggi, akhirnya gue bakal bantuin mereka buat baikan kaya dulu lagi, kaya sepasang kekasih yang selalu diiringi kebahagiaan.
Saat kita lagi bahas masalah Nathan, tiba-tiba...
"NATHAN?!" panggil seseorang dari belakang tempat kita kumpul bareng.
Dan terdengar suara sepatu slop cewek kaya berjalan kearah kita gitu.
Saat udah deket gue ngeliat dia ternyata dia...
Sandra!!
Iya, Sandra mantannya Nathan itu.
Gue, Nathan dan Juna melebarkan mata kita karena kaget ada Sandra dikampus tempat kita bakal kuliah nanti.
"Sandra? Lo ngapain disini?" tanya Nathan tak percaya.
"Aku? Ya aku mau kuliah disini lah, Than." jawab Sandra penuh semangat."Lo kuliah disini?" tanya gue ikut-ikutan. Sandra cuman nganggukin kepala doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan dan Vania[END]
Teen FictionDon't judge a book by its cover Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita saya🙏 Cerita kedua sih sebenernya, karena yang pertama "cinta 100 hari" saya berubah pikiran. Akhirnya bikin lagi dan hasilnya ini deh hehehe. Maaf jika ada t...