berubah

330 7 0
                                    

3 bulan sudah ..aku deket sama syarif ....
Lama kelamaan aku semakin nyaman sama dia ..entah kenpa ..setiap mataku dan matanya bertemu pandang .jantung ku berdegub kencang ..kayak di kejer anjing ..
Issssssss lebay banget

Tapi yaaaa seperti itu ..perumpamaan nya ..
Hari ini ..syarif akan mampir ke warung ku untuk sekedar makan siang bersama ...

Aku sedang duduk.di warung sambil bermain hp untuk menggunya...

Tuutttttt tutttt tuttttt
Klakson mobil membuat ku terkejut ...setelah melihat lelaki yg turun menggunakan kaos lengan pendek dan jeans boy.
Keren banget pokok nya ..

Udah lama nunggu"sapanya"
Nggak ..baru aja aku Dteng ..ayoo duduk .."ucap ku"
Aku sudah menyediakan makanan lengkap di atas meja ..tinggal kami menyantap nya dengan lezat ...

Aku,syarif dan ayah duduk bersama dalam satu meja ..
Makanan nya enak"ucap syarif"
Iya ...ayah yg memasak nya"timbal ku"
Di sela sela kami bebicara..hufffffhhhhhh dan sekarang ayah berulah ...
Aku lupa bahwa ayah klo makan seperti anak.kecil ...nasi bertumpahan di seluruh tangan nya dan liur nya yg berjatuhan bercampur dengan nasi yg ia makan ....

Sepontan melihat itu ..syarif langsung berlari karna terganggu sikap ayah ..yg jorok ..

Melihaf kejadian itu ..aku langsung menarik tangan ayah dan pergi menghindar dari syarif ...

Bodoh bodoh bodoh ....
Apa kau tau siapa lelaki yg bersama kita tadi ..? Hah ..
Dya adalah lelaki yg aku cintai selain ayah ..aku menyayangi nya ...
Dan melihat sikap ayah yg tadi ..apakah dya akan tetap menyayangi wanita miskin yg mempunyai ayah bodoh seperti aku ..??
ayah ..kenapa kau tidak bisa mengendalikan diri mu demi aku ..??
Jika saja dya memang benar melakukan itu ..apa yg harus aku lakukan ..
Kau bodoh bodoh bodoh !
"bentak ku sambil menangis dan. Menampar memukul  dan menendang ayah .."

Ayah hanya diam menagis dan memeluk kaki ku ..
Aku langsung menghempas kaki ku dan membuat kepalanya terbentur pintu dan aku langsung menemui syarif  .

Syarif, aku minta maap sama perlakuan ayah terhadap mu ..aku....aku ...minta maap sekali lagi kalok membuat mu jengkel.
"ucap ku sambil memegang pundak syarif..baru syarif ingin berbicara.tiba tiba seorang wanita datang menghanpiri"

Wanita bangsat ! Bajingan ..berani nya kau menyentuh anak ku dengan tangan kotor mu itu"ucap nya sambil menjabak rambut ku dan menampar ku"

Ibu ibu...ayo kita pulang
"ucap syarif langsung menahan ibunya .dan menaiki mobil"

Aku langsung menatap ayah yg sedang mendekap di.kusen pintu dengan sangat sinis

Apa kau tau ..aku sangat bosan menjadi anak mu ..aku tidak tahan dengan semua hinaan terhadap ku ...
Tuhan tidak adil dengan memberikan ayah bodoh sepertimu ..cuih .
"aku meluadahi ayah"

Dari kejadian itu ..sikap ku mulai berubah pada ayah ..
Entah kenapa aku tidak bisa menerima sifat bodoh nya ..
Ya allah ..kenapa kau tidak adil pada ku"ucap ku di sela tangis ku"
*****

Hari ini ..di sekolah aku akan mencoba minta maap pada syarif ...aku yakin ..syarif pasti terganggu dengan kejadian kemarin ..sekalian ..ingin menjwab pernyataan syarif waktu itu ...kalian masih inget kan ??

Ishhhh ...syarif kok lama banget sih .."ungkap ku sambil mondar mandir di depan kelas"
Tidak lama aku menunggu ..aku melihat seorang laki laki berjalan dari arah timur ..
Heiii anisaaa !!!
Tumben pagi banget ..udah berdiri di depan kelas"ungkap nya"
Mmmmmmm  ...iya ..aku aku..sambil gugup aku mau bicara penting sama kmu ..
Bisa ??

Bisa ..ya udah di mana ??

Mmm di taman sekolah aja ..

Kami pun berjalan ke taman ...
Dan duduk di korsi yg kosong

Mmm aku minta maap sama kmu syarif ..sama perlakuan ayah aku kemarin,kencan kedua kita gagal lagi ..dan itu semua ..karena ayah ku ..aku minta maap .."ucap ku"

Nggak apa apa kok ,aku juga ngerti keadaan ayah kmu ..jadiii its oke ..

Beneran kmu maafin aku syarif ??

iyaaa ...aku maafin ..

Mm satu lagi ...aku mau ngomong sesuatu lagi ...

Iya ...ngomong apa ??

Sebenar nya aku juga syank sama kmu syarif ..tapi .aku malu buat ngungkapin nya  ke kmu ...

Iy ...iya udah ..klok gitu aku mau masuk kelas dulu yah" ucap syarif sambil berlalu meninggalkan ku ...aneh banget kan ..."

eee syariifffffff "ucap ku"

Aku langsung menyusul nya ke kelas ..karena aku sedikit bingung sma sikap dya tdi ..

Syarifff

Mmmm aku lagi sibuk nisss..bicara nya nanti aja ...

Kmu kenapa sih rif ...kok berubah gitu ..

Aku nggak kenapa kenapa kok ..udah ya nis ..

Syarif ...aku tau kmu lagi marah sama aku ..kmu ngomong dong syarif ..apa yg buat kmu kayak gini ...

Nissss ..aku kan udah bilang sama kmu !!! Aku lagi sibuk !!
Kmu ngerti nggak sih ..capek banget di kasih tau"bentak syarif ..dengan suara keras ..membuat ku menangis ..karena untuk pertama kalinya ..aku di bentak oleh seorang lelaki ..

Maap ..ceritanya ngaur ...
Hehe maklun lah ..sya kan masih labil ..heheh

Jangan lupa vote and koment ya ...

YA ALLAH !! kenapa Harus DIA ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang