Hari ini ...aku bakal coba ngomong ke syarif ..kali ini syarif harus dengerin aku ..
Aku bakal nanyak banget sama dya ..kenapa dia begitu berubah ..ke aku ..Assalamualaikun nis ..."ucap radit...masih ingetkan sama dya..temen baru ku duduk ..yg super duper religius ..guru agama aja ..kalah sama semua ceramah nya"
Eh ...kamu dit ..kenapa ??Aku kan ucap salam tadi ..kok nggak di jawab ...
Iya ...waalaikum salam pak ustad ..
Gitu dong ..kan muslimah banget keliatanya ..
Mmm iya ...
Kmu ngapain di sini ?? Sendirian ..nunggu orang ??
Iya nunggu syarif ..
Oh ..ya udah semoga sukses ..
Radit langsung langkahin kakinya ke kelas ...aku masih tetep nunggu ..syarif ...di sini
20 menit aku tetap menunggu..
Tapi syarif blum muncul juga ..
Akhir nya aku memutuskan untuk masuk kelas ...Udah ngomong nya sama syarif"ucap radit"
Nggak ...radit nggak dateng deh kayak nya .."ucap ku"
Mmmm gitu ...anisa !!!
Klok nanti malam kmu ada waktuNggak sih ..aku nggak ada acara .emang nya kenapa ??
Mmm aku mau mampir ke rumah kmu ..
Mmmm kayak nya jangan deh dit..kmu kan tau keadaan ayah aku ..
Mmmm nggak apa* kok ..emngnya kenapa ??
Mmm nggak ada sih ..ya udah aku tunggu nanti malem ..
Oke ...
Syarif bilang dya akan pergi nanti malem ..sebenarnya aku mau nolak radit ..tapi mau gi mana ??radit bersikeras ..lagi pula aku udah cerita semua ttg ayah ke dia ...dia cumah ceramah ...hufffhhhhhh
****Ayah ...nanti mlem radit akan dteng ke warung buat makan ..aku nggak mau ayah ganggu kmi makan ...oo ya ..nanti ayah nggak usah keluar deh ..soal nya aku malu punya ayah kayak kamu ...oke "ucap ku pada ayah"
Ayah hanya mengangguk sendu ..mendengar perintah ku ..
Sekarang udah jam 19:00
Radit belum juga nyampek ..Aku bermain hp seperti biasa klok lagi nunggu seseorang ..
Nggak lama ...radit dteng ..
Assalamualaikum wr wb ..anisa ..Ehhh radit ...aku udah lama nunggu kelesss
Kok salam ku nggak di jawab ..
Mm ya udah waalaikum salam wr wb ..
Dan sekarang kami duduk di satu meja ...
eh nis ...ayah kmu mana ?? "tanya radit"Mmmm ayah di dlem lagi sibuk"bohong ku"
Ooo ..gituuuu...nis aku mau nanya ...boleh nggak ?
Ya ampun ..radit nanyak aja
Nggak papa kan ?
Ya ampunnn nggak papa radit
Mmm kmu masih cinta sama syadif ??
Mmmm iya ..aku masih belum bisa lupain.dia ..
Oh,gitu ..
Emng nya kenapa kmu kok nanyak gitu ..
Nggak ada ..mau tau aja ...
Oooo
Di saat kami lagi bicara ..tiba tiba ayah muncul membawa air untuk ku dan syarif ..
Om.."sapa syarif"
Ayah ku hanya tersenyum ..dan di saat ayah ingin melangkahkan kaki ..radit langsung menarik tangan ayah ..
Dan menyuruh nya duduk ...Eee om ...ayo makan ..dulu ...
Nggak ..om udah makan .."ucap ayah"
Ayo om ..."karna di paksa ayah pun ikut makan dengan kmi ..aku hanya mentap sinis ayah"
Uhhh mulai deh ..ayah sudah seperti anak kecil ..nasi nya
Yg aneh nya ...radit malah biasa dengan sikap ayah ..berbeda dengan syarif ...dya malah langsung jijik gitu ..
Tapi ........
Radit beda banget ...dya malah bersihin nasi yg berceceran dan membersihkan liur ayah ..beda baget kan ...Setelah kami selesai makan ...
Aku dan radit duduk berdua ..
Aku bertanya sama radit ..Dit ...kmu kok biasa aja dengan sikap ayah ku ??
Emang nya aku harus buat apa nis ....
Mmm nggak ada sih ..tapi kmu kok beda banget sama syarif ..
Beda ..?? Mksud nya ?
Iya ..beda aja ...syarif klok liat ayah waktu itu langsung muntah dan jijik gitu ..klok kmu ..malah biasa aja ..dan malabmh bersihin liur nya....
Semua ini karna aku sukak sama seseorang nis ...
Ooo yah ...???
Sama siapa dit ...cieeeeeIya nis ...aku syang sama dia .tapi dya malah suka sama org ..
Ya ampun rdittt kmu kasian banget ...tapi gpp ..kmh harus perjuangin cinta kmu ke dia ..
Aku sedang berusaha nisss ..
Ya udah figting ..radit ...
Ya untuk pertama kali nya aku ..denger radit lagi jatuh cinta ..aneh banget kan ..cowok se religi dya ..bisa jatih cinta ..aku bener nggak percaya banget ...
Eh radit ..aku nggak nyangka lo ..klok kmu itu bisa jatuh cinta
Loh .kok nggak nyangka ..mksd nya niss ?
Ya nggak percaya aja ..cowok sereligi kmu bisa jatuh cinta ..
Jatuh cinta ..manusiawi ..niss semua org juga bisa jatuh cinta nis ..
Mmmm oke ..jadi ceritanya pak ustad lagi kasmaran ..ni ...
Mmm ya gitu ..
Kmu pasti lebih nggak nyangka sama org yg tempat ku melabuhkan hati ku ..Mmm emng nya siapa ?? Bikin penasaran ...
Kepo ...."ucap radit..sambil memegang kepala ku"
Ihhh apaan si dit ..."ucap ku sambil menyingkirkan tangan nya .."
Kami berbicara banyak malam ini ..dan saat nya kami berpisah ..karna waktu juga udh malam ..
Jangan.lupa vote and coment yha ..
Hehehe maap cerita nya nggak jelas..