PART 1

105 5 0
                                    

YOSSY dan ketiga sahabatnya sedang berjalan elegan menuju kelas mereka. Kumpulan mata mengarah kepada mereka. Mereka memang cantik tapi sayang salah satu dari mereka tidak bisa menghargai kata 'cinta'.

Natasya, Angel, dan keysha sebenarnya tidak menyukai sikap sahabatnya itu. Tetapi,  mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk merubah sifat yossy yang selalu gunta-ganti cowok.

"Girls gue duluan ya udah ada janji"pamit yossy langsung meninggalkan ketiga sahabatnya itu.

Natasya menatap Angel dan Keysha."Paling ada janji buat pacaran atau ketemuan sama cowok"pikir Natasya yang sudah tau sekali kelakuan yossy.

"Pasti"jawab Keysha mantap dengan raut wajah sinis.

keysha memang terkenal dengan perempuan manis tapi sinis, banyak yang ingin mendekatinya tapi takut. bisa di cengkram atau katanya sih "gigi ntar bisa hilang 1".

Walau Keysha mempunyai sikap seperti itu ia juga mempunyai sisi yang baik, keysha adalah gadis yang pemberani, cerdas dan memiliki sifat yang pantang menyerah. Dalam urusan persahabatan ia paling utama karena keysha selalu setia kepada sahabatnya tanpa kata 'pengkhianatan'.

Berbeda Dengan Angel dia memiliki sifat usil dan lucu, banyak menyukai-nya tapi ia selalu menolak dengan alasan klasik seperti ingin konsen belajar, tidak boleh pacaran dll. Dia memiliki hobi menggambar. Banyak orang yang menyebutnya seniman muda.

"Sebenernya ya gue itu gak suka sama sifat yossy yang playgirl, dia itu mainin cowok tanpa melihat perasaan cowok tersebut, maksud tujuan dia tuh apa si? mau banyakin mantan kayak orang alay atau emang cuma buat main-main?"

mereka sudah sampai di kelas 11 IPA 1 kelas yang terkenal dengan kelas terburuk.

Natasya melempar tas nya ke atas meja, natasya seperti kesal saat mengungkit sifat yossy bukan karena dia benci yossy tapi karna ia tidak suka mengungkit sifat playgirl yossy yang akan membuatnya emosi.

"Gak tau, gue sih diemin aja asal dia gak embat gebetan gue"keysha tertawa diikuti oleh natasya dan angel.

"kalo sampe gebetan keysha di embat yossy bisa-bisa remuk"ledekan angel membuat mereka semua tertawa.

"Iya lah parah banget kalo dia embat gebetan sahabat sendiri, masa sahabat nikung"keysha mengambil cemilan kesukaanya yaitu choco ball.

"Girls Yossy itu playgirl bukan tukang tikung atau pho"tegas Natasya

"Ya bener tuh, tapi bisa aja kan"

"dia itu sahabat kita, gausah mikir yang macem-macem deh"keysha dan angel mengangguk.

"Eh gua ke toilet dulu ya, ngel temenin gue yuk"natasya hanya mengangguk sedangkan keysha menarik tangan angel cepat lalu berlari keluar kelas.

Mengurangi kebosanan Karena teman-teman nya tidak ada Natasya memilih mendengarkan musik dengan earphone sambil membaca novel fiksi kesukaannya.

But if you like cousing trouble up in hotel room
And if you like having secret little rendezvous
If you like to do the things you know that we shouldn't do
Baby, i'm perfect
Baby, i'm perfect for you

Senandung lagu yang memenuhi telinga natasya membuat-nya sangat rileks di tambah lagi dengan lagu one direction-perfect itu.

Natasya terpandang sebagai murid cantik. ia juga memiliki lesung pipit yang membuat nya menjadi manis.Tapi sayang ia termasuk cewek tidak peka. Banyak sekali yang memberinya kode tapi tetap saja ia tidak pernah peka akan hal itu. Kalau di tanya kenapa dia di kodein tidak peka, natasya menjawab-nya simple 'hati itu bukan e-voucher'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ICE BOY VS PLAYGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang