Hi Gua Choi KyaKushori Yuraya.. Gua maknae di keluarga. Gua kembaran nya si Choi KyaKushori Yuruya, gua lahir dari keluarga yang lebih dari cukup, lebih² malah.
Hmm.. Gua anak yang paling beruntung. Kalian tau kenapa? Karena gua punya 4 orang ibu dan 1 orang ayah.
Gua jadi dapet paling di sayang malah.. Oh ya gua mau cerita dengan bagaimana keluarga gua akur² aja. Harusnya mama,momy,mami dan bunda gua adem anyep.. Karena kita punya kehidupan masing² walau 1 rumah.
Gua kasih tau ya.
Istri pertama papa gua adalah:-Bunda Mina:
Bunda mina lahir di taxsas amerika serikat. Bunda mina punya anak 2 kembar juga. Yaitu Kak Wendy sama Kak Irene. Mereka juga kembar.-Mami Chaeyoung:
Mami chae orang korea asli, Mami istri kedua papa mami juga punya anak kembar cewe dua²nya, namanya Kak Seulgi sama Kak Joy.-Momy Dahyun:
Momy hyun, istri ke tiga papa, momy hyun punya muka yang mirip² orang jepang ke banyakan. Karena emang dia keturunan orang jepang, momy hyun juga punya anak kembar cewe juga. Namanya Kak Jennie sama Kak Lisa, Mereka punya suara yang unik.-Mama Jihyo:
Ini dia mama tercintah gua.. Mama adalah istri terakhir papa, gua sayang semua anggota keluarga gua. Dan yang gua bingungin kenapa nama gua sama kak yuru itu pake nama jepang? Usut punya usut mama gua kebangsaan jepang. Lalu kenapa juga semua anak yang di lahirin sama nyokap gua kembar? Udah gitu cewe semua lagi. Tapi kata papi gua adalah putri dalam keluarga yang bermarga CHOI ini ada sesuatu dalam diri gua yang gak bisa di miliki kakak gua yaitu. Kelebihan gua dalam matematic. Kekurangan gua adalah gua gak bisa 6 bahasa. Kaya kakak² gua. Ya rata² semua kakak gua bisa 6 bahasa semua. Kaya bahasa Jepang, Inggris, China, Arab, Yunani, dan Indonesia.Gua cuma paham 3 dari 6 bahasa yang wajib di kuasain oleh keluarga CHOI yaitu, Jepang, Inggris, Dan China.
Okeoke gua paham. Mungkin gua belum kuasai semua tapi udah semua yang gua ceritain oke Fine thxs, udah dengerin kisa gua...
Pai²(›^~^›)