five

2.1K 347 43
                                    

BRAK.

Guanlin shock pemirsa, Woojin masih tanpa busana dipojok kamar mandi lagi.. lagi.. lagi berusaha lepasin handuk yang nyangkut di antingnya.

"Astagfirullah jin, gue kira lu lagi ngocok" Guanlin nyamperin Woojin terus natapin Woojin yang lagi sibuk sama handuknya itu.

"Bantuin anjing, ngapa lu liatin doang tot ahh" Woojin ngomel, Guanlin langsung bantuin Woojin, dia nyari nyari handuknya itu nyangkut dimana bagian mananya tapi kesusahan gara gara posisi mereka sekarang lagi kaga enak, Guanlin disamping Woojin sedangkan Woojin nya ga bisa diem gara gara nutupin anunya, biar Guanlin kaga ngeliat. "Santai aja napa sih, udah sering liat juga" kata Guanlin sambil megangin badannya Woojin biar diem.

Sekarang posisi mereka saling menghadap satu sama lain.

"Ahh sakit anjingh, Guan" Guanlin kaga tahan denger Woojin desah desah manja gitu, otaknya jadi travelling.

"Diem sih kotok, brisik banget lu" kata Guanlin masih berusaha lepasin anting nya Woojin yang nyangkut.

"AW GUANNNNN IH SAKITTTT TAU" teriak Woojin pas Guanlin langsung narik handuknya, otomatis kupingnya Woojin sekarang nyeri nyeri manja.

Guanlin mah bodoamat, lagian udah ditolongin bukannya makasih malah ngejerit disebelah kupingnya dia, kan kasian itu kuping udah congek makin congek lagi pas Woojin teriak. Akhirnya mereka keluar dari kamar mandi dan langsung diem dieman awkward. Woojin yang paling ga tahan didiemin langsung ngoceh ke Guanlin yang lagi pura pura main ml di hpnya.

"Guan, ayo jadi ngebokep ngga?" tanya Woojin sambil deketin Guanlin yang sok sibuk itu. Guanlin ngeliatin dia bentar abis itu lanjut mai ml lagi. Woojin makin kesal pemirsa.

"Eh yaudah si anjir gue kan reflek teriak, emang lu kira ga sakit apa" Woojin melipat kedua tangannya di dada sambil cemberut, prinsipnya dia itu dia ga pernah salah, kecuali kalo sama Hyungseob itu beda lagi.

"Yaudah ayo, mau Maria apa Mia?" tanya Guanlin langsung lempar hpnya ke kasur.

Woojin tampak berpikir, dia udah sering kalo nonton si Maria, tapi dia lagi pengen liat yang jepang jepang, kata dia kalo yang western itu kurang hot desahnya.

"Maria aja lagi, Guan"

"Series yang mana?"

"Yang mana aja dah serah lu"

Dan akhirnya mereka pun menghabiskan semalaman buat nonton bokep, nista banget emang tu bocah dua. Tapi kali ini sesi nonton bokep mereka agak berbeda, Woojin ngerasa kalo bokepnya kaga ngefek buat dia, bayangin aja dia sama Guanlin udah nonton sekitar 4 jam tapi dia kaga tegang sama sekali, Guanlin pas dia liat juga santai santai aja biasanya mah udah gigit bantal ato kaga udah nyolo di toilet, dia jadi heran apa emang karena ini udah keseringan nontonin si Maria apa gimana nyampe berasa panas aja kaga.

"Guan, lu ga kepanasan?" Woojin noel-noel tangannya Guanlin, ga lama si cina nengok. "Engga, biasa aja. Kenapa ya?" tanya Guanlin, Woojin juga heran coy dia cuma bisa geleng-geleng.

"Apa gue ganti aja ya? Western?" tanya Guanlin sambil bongkar-bongkar kardus cd bokepnya dia, tapi kebanyakan itu semuanya udah dia tonton bareng Woojin.

"Guan, nonton kartun aja yuk" Guanlin kaget pas Woojin ngomong gitu, sejak kapan Woojin interest sama kartun biasanya juga mintanya file bokep mulu sama dia. "Kesurupan ape lu sul" kata Guanlin sambil ketawa pelan, Woojin langsung noyor palanya dia, "Gue lagi pengen aja nonton kartun, mau ngga?" kata Woojin sambil nyari nyari website bagus buat nonton kartun dan akhirnya nemu yang cocok, website nya khusus author pemula yang cuma nyoba nyoba publish karyanya dia. Guanlin pun ngangguk sekali kali nurutin sohib nya dapet pahala kan. Lagian juga mending nonton kartun, otak mereka kaga bakal makin rusak. Tapi yang patut dicontoh itu walopun mereka demenannya nonton bokep nilai ga pernah dibawah 90 coy, apalagi Woojin paling kecil juga paling 95. Persis sekali dengan pepatah yang mengatakan nakal boleh goblok jangan, sayangnya jaman now banyak yang nakal tapi goblok juga akibat terlalu banyak mengonsumsi ajinomoto.

"Ini nama kartunnya apa Jin" tanya Guanlin yang terlihat mulai tertarik sama kartunnya.

"Mana gue tau, ini juga baru pertama kali nonton" jawab Woojin masih serius nonton.

Tak sesuai perkiraan mereka, kartun yang awalnya seru itu jadi bikin mereka agak awkward, ternyata kartunnya maho. Bukan itu sih masalahnya lagian mereka juga maho kan, yang jadi masalahnya itu awalnya kedua tokoh cuma sahabat biasa kemana-mana berdua, tapi ga lama salah satunya jadi demen sama sahabatnya sendiri dan akhirnya mereka jadi tengkar dan tai nya itu kartun end nya ngegantung, pas Woojin baca deskripsi kartunnya disitu terpampang bahwa itu kartun kaga bakal ada sequel sebelum si author dapet inspirasi. Woojin mendesah kecewa.

"Yah anjir padahal seru masa kaga ada sequel sih" Woojin nyinyir mulu kerjaannya padahal Guanlin mah abis nonton itu langsung bersyukur kalo kartunnya kaga dilanjut, lagian itu tokohnya persis banget sama mereka berdua, kan jadi agak awkward.

"Guan" panggil Woojin, Guanlin pung nengok, "Napa jin?" jawab Guanlin.

Woojin perlahan duduknya ngedeketin Guanlin terus dia duduknya bersila di samping Guanlin sambil liatin Guanlin polos gitu. "Kalo mereka jadian gimana ya?" tanya Woojin sambil liat ke langit-langit kamar Guanlin.

Guanlin sedikit kaget sama pertanyaannya Woojin, dan dia heran juga Woojin napa keliatan gemesin gitu padahal biasanya kalo liat Woojin bawaannya pengen nampol aja.

"Ya aneh lah gila lu, mereka awalnya sahabatan gitu masa iya jadian pasti beda rasanya" jawab Guanlin.

"Sok tau banget, emang udah pernah coba?"

"Hah?"

"Emang lu udah pernah coba gitu jadian sama sahabat lu sendiri?"

Guanlin terciduk, gak pernah sih, iya ya napa dia sok tau banget jadi manusia.

"Belom sih, tapi ya lu mikir aja emangnya gak aneh apa?" sekarang balik Guanlin yang nanya Woojin.

"Engga sih, kayanya seru aja gitu, walaupun rasanya beda itu kan bisa jadi tantangan buat mereka, tergantung mereka responnya gimana, kalo mereka emang bener-bener sayang satu sama lain pasti mereka bakal nyaman bahkan lebih nyaman dibanding waktu mereka cuma jadi sahabat" kata Woojin yang kaga tau dapet hikmah darimana bisa ngomong gitu.

"Terus kalo mereka putus gimana? pasti kan bakal ngejauh"

"Guan, kalo emang niat pacaran mah ga bakal putus mau konfliknya kaya apa juga kalo cinta pasti bertahan, makanya jangan main-main sama cinta, lu contohnya"

"Tapi kan itu emang Seonho nya aja yang bikin gua kalang kabut anjir cape gue liat dia menel mulu"

"Nah itu masalahnya Guan, lu belum terlalu serius sama dia kalo lu bener-bener cinta pasti lu bisa mikir dewasa, dalam hubungan itu harus ada satu yang lebih dewasa buat bimbing yang satunya lagi, kalo dua duanya childish ya ga bakal awet tuh hubungan mau sampe botak sariawan juga"

Guanlin tertegun, apa iya dia belum serius sama Seonho? apa iya dia childish? tapi dia lebih heran lagi napa Woojin jadi kelewat bijak tiba-tiba, kesurupan beneran tuh gingsul?

"Apa gue beneran childish, Jin?"

Woojin narik telapak tangan Guanlin kemudian menggenggamnya erat.

"Tenang Guan, gue juga masih childish kok, makanya kita belajar sama-sama biar jadi lebih dewasa ya?"

"Kita udah dewasa Jin, buktinya semua series bokep udah kita tonton"

Woojin ketawa bentar terus lanjut ngebijak lagi.

"Maksud gue dewasa sifatnya Guan, bukam otaknya aja. Makanya kita saling ngingetin ya? kalo lu marah atau ada masalah apapun itu biar gue aja yang nenangin, gitu pun sebaliknya"

"Hyungseob gimana?" tanya Guanlin tiba tiba.

"Maksud lu Hyungseob?" tanya Woojin balik yang malah jadi kaga ngerti arah pembicaraan mereka kemana.

"E-eh engga kok, dah yok lanjut nonton yang lain" kata Guanlin.

Gue napa jadi nanyain Hyungseob anjir, mentang-mentang Woojin ngomong gitu gue malah mikirnya Woojin hak milik- ah engga engga. – Lai Guanlin, 17 tahun.

TBC

a/n : MAMPUS LUW GUANLIN UDAH TANDA TANDA INI GIMANA DONG HAYO


Position • guanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang