prolog.

125 28 12
                                    

"by, peluk dong sini umumu" abang gue ngenes banget astaghfirullah, parah.

"gamau bang anjis" ya gue tiba tiba di kejar gitu. Sabar gue punya abang kek dia. 

"GUANLINAAA" nah ini nih homoannya si guanlin dateng. Iya, seonho si anak ayam yang demen makan dan demen boker. Jijik ya. Mending kalo ganteng, lah ini muka dah kek pantat ayam.

Gue yang tadinya di atas langsung ngibrit ke bawah nyamperin seonho. Ya gue bodo amat dah sama abang gue.

"mau ngapain lo kesini? Numpang makan lagi iya? Modar aja anjing." Lah iya seonho kalo misalnya ke rumah gue cuman buat numpang makan doang. Lo kira rumah gua warteg apa, ngeselin banget emang.

Dia yang ga ngejawab pertanyaan gue cuman nyengir-nyengir gajelas terus langsung nyelonong masuk ke rumah gue.

Pas gue mau nutup pintunya tiba tiba ada segerombolan cowo yang otaknya rada rada nganu diem di depan rumah gue. Gembel banget astaghfirullah, untung ganteng. Mereka kyk masang wajah tanpa dosa gitu, terus langsung masuk ke rumah gue. Temen gue gak ada yang waras satupun apa ya? Heran.

Nah ini si daehwi ribet bener dah, dia ke rumah gue sambil bawa ps gitu, syid. Bingung gue sama dia, gue juga punya ps lah ya, nah ngapa dia kudu bawa ps lagi :)

Gue langsung mematung di depan pintu anjir. Mau masuk tapi masih ragu ragu gimana gitu.

Akhirnya setelah lama berpikir sayapun memikirkan untung masuk saja. Cia. Gue lari gitu kan ya pas masuk, nah terus gue lompat dah ke sofa. Dan gak sengaja ngenain guanlin―bang guanlin.

"apaan sih lo, rempong bener" si kampay langsung jatohin gue gitu. plis lah modar aja sia, sia hidup juga ga guna. Gak woy, bercanda gue.

"aw sakit bego"

si anjir, bang guanlin malah cuman liatin gue cuek gitu. Ah kesel gue. And then datanglah jinyoung sang malaikat handsomeku. gak.

"Sini gue bantuin"

"ya makasih"

"sans"

ya gitu doang percakapannya. Buset dah, pendek ya. Iya emang. Si jinyoung mah emang pendiem, jadi ya gitu.

Tbc.
――――
wow unfaedah banget haha.

Bang Guanlin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang