Benar... bagaimana dengan Seojin, perempuan pertama yang mampu menaklukan hatinya, karena sudah lama tidak bertemu, kyungsoo hampir saja melewatkannya.
"Jangan katakan kalau kau akan meninggalkannya"
"Aku akan bicara padanya nanti, tapi aku tidak berani membayangkan bagaimana reaksinya setelah itu"
"Aku minta maaf~" ucap chanyeol penuh penyesalan diwajahnya
"Kenapa?"
"Ini semua karena aku kyungsoo"
"Sudahlah, kau bukan satu satunya orang yang harus bertanggung jawab untuk semua ini"
"Apa kau memikirkan hal yang sama denganku?"
"Apa? Jenny?"
"Benar, aku merasa kasihan padanya karena dia harus menerima begitu banyak komentar negatif dari semua orang"
"Mau di apakan lagi, kita tidak bisa menutup mulut mereka satu persatu"
"Tapiii.. aku melihat di Instagram banyak EXOL yang membelanya, aku merasa lega karena EXOL masih tetap mencintaiku dan menerima jenny walaupun dalam masalah seperti ini"
"Aku akan melakukan press conference besok, aku sangat gugup. Bagaimana cara mengucapkan rasa bersalahku pada seluruh EXOL?"
"Tapi.. apa kau tetap yakin kalau ini adalah keputusan terbaik? Bagaimana kalau kita mencari solusi yang lain"
"Kau gila? Pernyataan sudah dikeluarkan, konyol sekali. Sudahla aku lelah, aku mau tidur, besok aku mau menemui jenny"
Kyungsoo beranjak dari sofa menuju kamar dan meninggalkan Chanyeol yang mendengus frustasi sendirian diruang tv.
"Aahhh~ kemana suho hyung? Dia bilang ingin membawakan selimut untukku.. Chanyeol, pergilah kekamarmu dan tidur"
"Iyaaa~" Chanyeol pun beranjak menuju kamarnya, dengan raut wajah yang tidak bisa dijelaskan.
Ada sesuatu yang mengganjal hatinya, sesuatu yang sama sekali tidak bisa dia katakan dengan lantang, seharusnya dia memberi tahu lebih dulu sebelum pernikahan itu di umumkan ke publik, kini dia hanya bisa mengikuti kemana hidup akan membawanya, kyungsoo pun harus menelan pil pahit kenyataan bahwa dia harus menikahi perempuan yang sama sekali tidak dia cintai.
--o0o--
Siang ini Kyungsoo bertemu dengan jenny untuk pertama kalinya setelah kasus mereka mencuat ke publik. Terlihat jelas bagaimana canggungnya mereka berdua ketika harus dihadapkan satu sama lain.
"Maafkan aku, karena masalah ini kau harus melakukan hal yang tidak kau sukai" ucap jenny penuh sesal
"Aku juga minta maaf kalau harus mengatakan ini-" kyungsoo terdiam sejenak, seperti akan berpikir dua kali untuk mengatakannya.
"A-apa?"
"Kim jenny, kita hanya akan berpura-pura menikah. Aku mau pernikahan itu berlangsung selama 1 tahun saja, setelah itu kita harus berpisah"
Deg!! Kata-kata yang sangat menyakitkan, bahkan selama ini aku yang sangat mencintaimu harus berakhir begitu tragis, dengan sebuah pernikahan palsu. Ah.. tidak, pernikahannya benar-benar terjadi hanya saja perasaannya yang palsu.
"Aku benar-benar minta maaf"
Jenny hanya terdiam sambil mencoba mencerna ucapan Kyungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Heals Every Wound-D.O EXO[21+]
Fanfic"i don't want to be the other half of your soul, but i want to be the one who reminds you that you're already whole" -Kyungsoo