VHope Trouble Finally.

1.1K 77 3
                                    

Pintu gerbang rumah jin dan yoongi terbuka. Damai ,itulah yg mereka lihat ketika turun dari mobil.

"Noona jung, bangun kita sudah sampai" jin membangunkan hoseok, hoseok terbangun.

"Ahhh ne noona" ternyata yoongi membukakan pintu nya untuk menjemput hoseok, jin yg melihat itu hanya bisa tersenyum karna ternyata yoongi bukan lah org yg cuek seperti kebanyakan org bicara,  ia sangat mengerti keadaan hoseok yg sedang sakit
"ah tuann gomawoyo" lanjut hoseok ketika yoongi membantu nya berjalan, jin yg membawa peralatan hoseok.

#flashback on~

Aku sudah mau sampai tae~jin

Bawa hoseok ke taman belakang eomma,sengaja lampu taman ku matikan agar tak kelihatan~tae

Nanti aku ganti baju dahulu tae,suruh jimin dan jungkook keluar untuk meladeni hoseok,dan nanti semua lampu baru dimatikan~jin

Baiklahh~tae

"Eomm sudah mau sampai jimin"

"Jinjja?"

"Ne"

"Kokkie where are you?" Jimin sedikit berteriak karna jungkook tak kunjung datang.

"Im here baby" jungkook datang dengan tuxedo hitam dasi hitam dg mawar putih, dan taehyung mawar pink, sementara yoongi mawar merah nanti.

Jimin tak henti henti nya mengumbar senyum, betapa bahagia nya ia melihat namja yg ia cinta berpakaian rapih dan sangat terlihat tampan.

"Wae? Aku tampan kan?" Ucap jungkook menaikkan satu alisnya.

"Aishhh" jimin langsung memalingkan wajah nya dan berjalan meninggalkan jungkook.

"Yak! Tinggal saja terusss" ucap jungkook jengkel. Jimin hanya tersenyum malu dg tingkah laku jungkook yg berubah menjadi anak kecil.

"Ada apa sih kalian ini" tanya taehyung.

"Adikmu hyung, selalu saja meninggalkan aku" jawab jungkook

"Jimin-ah benar itu?" Tanya taehyung

Jimin mengangguk.

"Dia nya saja duluan" jimin menyalahkan jungkook.

"Kau duluan"

"Kau jungkook"

"Kau noona chim"

"Kau"

"Kau"

"Kau kookie"

"Kau"

Disisi lain taehyung melihat dua pasangan ini dg tatapan alien nya. Betapa pusing nya ia mendengar perdebatan adik dan kekasih nya.

Jimin dan jungkook berhenti berbicara, ia sadar diruangan tsb bukan hanya mereka berdua tapi ada hyung nya yaitu taehyung.

Jimin dan jungkook tertawa tidak jelas.

"Sudah bertengkar nya?" Tanya tae.

"Sudahh, mianhe hyunggg" jimin memeluk lengan taehyung.

"Hyung kita minta maaf" ucap jungkook memeluk lengan kiri taehyung.

"Kalian tau? Jantungku ini sedang berdetak 100 kali lebih cepat dari biasanya, tapi kalian malah membuat ku tambah pusing,kalian ingin aku cepat meninggal sepertinya" ucap taehyung yg mendudukkan dirinya di sofa.

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang