1

11.1K 570 77
                                    

Happy reading mina~

***

Satu tahun yang lalu....

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu, gadis dengan surai merah muda sedang merapikan buku-buku miliknya dan memasukan kedalam tas bersiap untuk pulang.

"Sakura-chan mau pulang bersama?" tanya gadis yang berada disebelahnya, dia adalah Hyuga Hinata teman sebangkunya.

"Hinata maaf ya, aku akan pulang bersama Sasuke-kun.." jawab Sakura sambil tersenyum.

"Baiklah Sakura-chan tidak apa, aku akan pulang dengan Tenten-chan.."

Setelah selesai merapihkan buku-bukunya Sakura dan Hinata berpisah jalur karna Sakura berjalan ke arah kelas Sasuke.
Mereka masih berseragam sekolah menengah atas.

"Sasuke-kun pasti sudah menungguku.." kata Sakura sambil berlari kecil dilorong sekolah.
Saat mendekati pintu kelas terdengar suara perempuan tertawa manja yang masuk ke pendengaran Sakura membuatnya sedikit penasaran dan berjalan mengendap endap untuk mengintip kedalam kelas. Kemudian matanya terbelalak melihat dua sosok manusia berbeda gendre yang tengah bermesraan bersama. Karin tengah duduk dipangkuan Uchiha Sasuke dengan manja.

"Sasuke-kun aku masih menyayangimu seperti dulu.." ucap gadis berkaca mata dengan centil. "Kembalilah padaku Sasuke-kun.." Karin berucap lagi sambil menggelayut manja pada pemuda yang menyandang sebagai kekasih orang lain. Kekasih Sakura.

Wajah Sakura memanas melihat kekasihnya bermesraan dengan gadis lain yang bukan dirinya. Tunggu, bermesraan? bahkan saat Sasuke mencoba menciumnya saja Sakura langsung menampar pria kesayangannya itu sampai pipi mulus diwajah tampan itu tercetak telapak tangan mungilnya. Creepy..

Tidak tahan dengan Sasuke yang tidak kunjung keluar dari kelas seolah melupakan janji untuk pulang bersamanya dan muak mendengar tawa mereka di dalam, Sakura berniat untuk masuk ke dalam kelas setelah mengumpulkan keberaniannya dan beberapa pertanyaan yang sudah disusunya. Namun niatnya terhenti saat mendengar Sasuke yang berpamitan pada Karin untuk pergi.

"Sakura menungguku, aku harus pergi sekarang.." ucap Sasuke sambil menurunkan Karin dari pangkuannya.

"Baiklah.." Karin memutar matanya. "Jangan lupa menghubungiku nanti oke?" ucapnya dengan nada manja lagi.

"Hn.." gumam Sasuke.

"Aku mencintaimu Sasuke-kun.." Karin langsung memeluk Sasuke dan lagi-lagi Sasuke hanya membalas dengan gumaman khasnya. "Kau tidak membalas ucapanku.." ucapnya lagi sambil mengerucutkan bibirnya, Karin mode ngambek-on.

"Aku tau, aku pergi dulu." jawab Sasuke sambil tersenyum tipis. Sangat tipis! dan berjalan keluar.

Sakura sudah menunggu diparkiran sekolah sendirian dan berdiri disamping motor sport milik kekasihnya. Sasuke datang menghampiri kekasihnya dengan wajah datar yang malah banyak dipuja para gadis disekolah.

"Kau lama!" ketus Sakura dan juga turut memasang wajah tak kalah datar dari wajah sang kekasih.

"Hn?" Sasuke menaikan sebelah alisnya menatap bingung pada wajah kekasih merah mudanya yang berubah sinis dan jutek.

"Ayo cepat kita pulang!" ucap Sakura lagi dengan nada ketus.

Sasuke tertegun, 'Apa-apaan dia ini, membentak ku seenaknya..' iner Sasuke dalam hati.

"Ayo cepat Sasuke!" Sakura berkata lagi masih dengan nada ketusnya, membuat Sasuke mendesah kasar.

"Apa kau sedang pms hm?" Sasuke berkata sambil memakai helm dan menaikin motor sportnya. "Cepat naik!"

Still. (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang