*cewek*
Hai nama gue savana anggia putri, biasa dipanggil Gigi. Hobi gue baca buku, bikin lagu, dan makan,hehehe.
Gue sekarang Baru masuk kuliah yg jurusan Kedokteran di university of Pancasila (UP) Di Jakarta.
Gue suka warna biru, gktau kenapa suka banget!!!! Ga nanya.hahah
Gue tipe cewek yang pendiem tp gk pendiem2 amat si hehehe,dan banyak orang yang bilang klo gue itu cewek yang jutek,suka marah-marah, dan cerewet. Yaa gitu deh.. Oh iya! Satu lagi.. Gua fobia sama cicak, kecoa, Entah kenapa gua benci bgt sma dua makhluk aneh itu.
Kelemahan gue adalah, pipi gue akan berubah jadi merah ketika gua lagi malu, nerfes, takut dan merasa terpuji.
Hufftt.. Gua gatau bunda ngidam apa dlu, sampe2 gue kya gini.
Okedeh itu ajh. Hehehe----------
*cowok*
Nama gue Devan Argi El-gaza
Biasa dipanggil, Devan/ EL.
Gue Lahir di Bandung, tp gue tinggal nya di LONDON, Karna gue kuliah disana, heheh.. Hobi gue maen basket, futsal,dll yg brhubungan dengan olahraga dan musik. Kata orang gue mirip Justin (pret) ,trus kta orang gua itu cool, yng artinya ganteng & dingin (kadang kadang ).
Kata orang si gue kalo ngomong itu irit..
Hhmm gitu deh..
Soalnya gue pegel kalo ngomong panjang -panjang.
Oh ya gua cuma mau bilang klo gue itu adalah seorang gamers yang suka olahraga dan musik.
Okelah sgtu ajh dlu..salam kenalOke guys jdi itu biodata aktor di cerita LDR gua ini.
Heheheh:v
Okeeh..
Langsung ajh ya baca ceritanya :)
-Selamat menikmati -
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Teen FictionLDR yang paling menyakitkan, bukan tentang LDR yang berbeda jarak. Bukan pula berbeda keyakinan. Tetapi, berbeda ALAM -Devan Argi EL-Gaza-